Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Jangan Sedih Fans MU, Kamu Bisa Makan di Warung Bakso Ini Gratis

Senin, 15 Agu 2022 - 15:53 WIB
Fans MU
Fans MU (Foto: Gettyimages)

Fans Manchester united (MU) saat ini mungkin masih bersedih akibat performa hancur-hancuran pada dua laga awal Liga Inggris. Atas kejadian ini sebuah warung bakso di Cilandak, Jakarta Selatan mencoba menghibur dengan memberikan promo gratis makan.

“Untuk mengobati kesedihan, maka bagi siapapun yang mampir kedai kami memakai jersey atau atribut Manchester uniter, berhak mendapatkan 4 butir bakso,” tulis dalam akun @Bakmisentosa168 yang direpost oleh Menparekraf Sandiaga Uno, Senin (15/08/2022).

Persembahan dari warung bakso tersebut turut diapresiasi Menparekraf Sandiaga. Sambil menyalami fans setan merah dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ia memberikan dukungan terhadap UMKM dan industri kreatif.

“Saya salut dan ingin mengapresiasi kreativitas para pelaku ekopnomi kreatif di masa pandemi ini. Salah satunya yang dilakukan oleh @Bakmisentosa168. Saya Bantu sundul ya, biar semakin laris, makin banyak cabang dan lapangan kerja yang tercipta,” kata Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Baca juga
Ratu Elizabeth II Wafat, Klub Liga Inggris Rasakan Duka Mendalam

“Hayo ada yang mau makan sama saya pakai jersey MU?,” tutupnya.

Manchester United baru ini terekspos dengan jelas seusai mereka menelan kekalahan telak 4-0 di tangan Brentford pada matchday kedua Liga Primer Inggris, Sabtu 13 Agustus 2022 malam WIB tadi.

Bertandang sebagai tamu, Setan Merah arahan Erik ten Hag dipaksa kalah melalui gol-gol Josh Dasilva, Mathias Jensen, Ben Mee dan Ivan Toney, semuanya di babak pertama.

Hasil tersebut membuat United terpuruk di dasar klasemen, mengingat mereka belum menuai poin dari dua pertandingan pertamanya dan memiliki defisit gol minus lima!

Merunut Opta, ini adalah kali pertama United menempati posisi juru kunci Liga Primer sejak 21 Agustus 1992. United juga menelan empat kekalahan liga beruntun untuk kali pertama sejak Februari 1979.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bakmi Sentosa 168 (@bakmiesentosa168)

Tinggalkan Komentar