Selasa, 06 Desember 2022
12 Jumadil Awwal 1444

Jangkau Pasar Mobil Bekas Berkualitas, Astra Luncurkan Platform Digital Mobbi

Jumat, 25 Nov 2022 - 16:14 WIB
astra mobbi
Astra meluncurkan platform digital Mobbi di kawasan Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2022). (foto: Inilah.com/Aan Afriangga)

Untuk menjangkau pasar mobil bekas berkualitas, PT Astra Digital Mobil resmi meluncurkan platform digital jual-beli mobil bekas terpercaya yang dapat diakses oleh masyarakat Indonesia melalui website atau mobile app yang bernama Mobbi.

President Commissioner PT Astra Digital Mobil, Hendry Christian Wong mengatakan, platform digital jual-beli mobil bekas tersebut telah terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra, untuk memenuhi kebutuhan para penggemar mobil bekas berkualitas.

“Hari ini kami memperkenalkan Mobbi, platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra untuk para enthusiast mobil bekas. Mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra,” katanya dalam Press Conference peluncuran platform digital Mobbi di kawasan Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2022).

Baca juga
Pengguna iPhone Keluhkan WhatsApp Crash, Ini Solusinya

Adapun lini bisnis Astra yang dimaksud seperti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay.

President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady juga mengatakan, dengan terintegrasinya seluruh lini bisnis Astra itu, diharapkan masyarakat Indonesia dimudahkan ketika mencari mobil bekas namun tetap berkualitas.

“Kami berharap Mobbi dapat menjadi platform jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Di samping memberi kemudahan dalam menjual dan membeli mobil bekas berkualitas, hadirnya Mobbi juga memberi banyak keuntungan bagi para penggunanya.

“Mobbi mengedepankan tiga manfaat utama yaitu inspeksi oleh ahli dari Astra, yakni jaminan kualitas Mobbi certified dan jaminan delapan hari uang kembali. Jadi, jika dalam waktu tersebut, mobil yang tidak sesuai dengan hasil inspeksi Mobbi certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan kami akan refund 100 persen,” timpal Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil, CK Yap.

Baca juga
Mendag Zulhas Jamin Warga Belum Punya PeduliLindungi Tetap Bisa Beli Migor

Sebagai informasi, bagi pelanggan yang ingin menjual mobil, Mobbi menawarkan proses pembayaran cepat yang akan diselesaikan dalam waktu satu jam, proses penjualan yang aman karena dilakukan oleh ahli dari Astra, serta harga yang kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil.

Mobbi juga menawarkan kemudahan dan ketenangan pikiran bagi para pelanggan yang ingin menjual dan membeli mobil di platform digital Mobbi.

Selain itu, fleksibilitas pembayaran juga tersedia di Mobbi dengan banyak opsi pembayaran, baik secara tunai maupun kredit, ditambah dengan kemudahan akses kredit yang bisa didapatkan di dalam platform Mobbi.

Tinggalkan Komentar