Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

Janji Tom Cruise di Sekuel Top Gun

Tom Cruise
Istimewa

Tom Cruise mengungkapkan sebuah janjinya untuk sekuel film Top Gun. Terakhir, Tom Cruise berakting dengan penuh aksi di film Top Gun pada 36 tahun lalu.

“Saya memang agak lambat, kadang-kadang saya sedikit lambat,” gurau Cruise di pemutaran Top Gun: Maverick kepada AFP, dikutip pada Jumat, (6/5/2022).

Cruise yang punya lisensi pilot di dunia tiba di karpet merah menaiki helikopter di USS Midway, San Diego, AS.

Lambat bukanlah kata yang biasa melekat pada Cruise, salah satu bintang film terbesar dunia. Dalam film barunya yang tayang pada 27 Mei di bioskop AS, pilot Maverick yang diperankan oleh Cruise kembali ke sekolah TOPGUN di mana dia melatih para penerbang muda.

Baca juga
Yus Yunus Meninggal, Waspada Ini 6 Tanda Serangan Jantung yang Harus Anda Ketahui

Salah satunya adalah Rooster, putra dari Goose, yang meninggal di film original tahun 1986 di mana momen tersebut masih menghantui Maverick, meski dia sedang bersiap menghadapi misi yang mematikan.

“Ada rasa tentang percintaan, tentang petualangan, ada dunia yang ingin kau masuki,” kata Cruise mengenai kembali ke Top Gun ketika ia sudah menginjak usia 59 tahun.

“Dan tentu saja pasti ada sesuatu tentang aviasi.”

Meski filmnya dibuka dengan adegan nostalgia dan menampilkan aktor di film asli seperti Val Kilmer, film ini sebagian besar menampilkan sekelompok aktor muda.

Film ini juga memasukkan teknologi mutakhir seperti fighter drone, sesuatu yang betul-betul dipantau dan dievaluasi oleh Cruise selama bertahun-tahun.

Baca juga
Empat Inspirasi Merayakan Valentine di Rumah Saja

“Ini harus jadi evolusi,” katanya.

Dalam Top Gun: Maverick, pilot perempuan juga bergabung dalam kelompok elit, termasuk Monica Barbaro.

“Saya berkesemaptan belajar dari aviator perempuan handal,” kata Barbaro yang bersama rekan-rekannya menjalani pelatihan dari pilot AL AS.

“Mereka pintar, cerdas, tak harus membuktikan diri sendiri dengan cara agresif. Mereka hebat.”

Tinggalkan Komentar