Senin, 08 Agustus 2022
10 Muharram 1444

Jelang Akhir Tahun, BIN Gencar Lakukan Vaksinasi COVID-19

Kamis, 09 Des 2021 - 21:32 WIB
Penulis : Fadly Zikry
Vaksinasi Binda Dki - inilah.com
Vaksinasi Binda Dki

Menjelang libur akhir tahun yang berpotensi menambah kasus COVID-19, BINDA DKI gencar melakukan vaksinasi bagi warga.

Hari ini, BINDA DKI melaksanakan kegiatan vaksinasi di SMK N 36, Jl. Jalan Baru Kosambi III No.1, RT.1/RW.13, Kali Baru, Kec. Cilincing, Kota Adm. Jakarta Utara dan di RPTRA Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

“Seiring dengan keputusan pemerintah terkait pembatalan PPKM Level 3, BINDA DKI turut mendukung kebijakan ini dengan melakukan vaksinasi bagi warga. Kami ingin memastikan seluruh warga telah mendapatkan vaksin,” kata KaBINDA DKI Jakarta Neno Hamriono, melalui keterangan tertulis, Kamis (9/12/2021).

Meski kebijakan PPKM Level 3 urung dilakukan, Neno tetap mengimbau warga Ibu kota tidak bepergian ke luar kota dan melakukan mudik. Jika terpaksa harus mudik karena alasan tertentu, masyarakat diminta untuk mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga
Cakupan Vaksinasi COVID-19 Indonesia Sudah Penuhi Target WHO

“Jangan lupa selalu mengikuti arahan dari petugas di lapangan jika memang harus bepergian ke luar kota. Pemerintah melalui Inmendagri Inmendagri Nomor 65 Tahun 2021 juga telah mengatur kebijakan PPKM yang berlaku hingga 23 Desember,” ujar Neno.

Dalam rangka mendukung pemerintah dalam memutus penyebaran COVID-19, BINDA DKI kegiatan vaksinasi kali ini menargetkan vaksinasi sebanyak 1.000 warga.

Pada 22-24 November lalu, BINDA DKI juga telah menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat disejumlah wilayah DKI. Dalam kegiatan itu BINDA DKI Jakarta telah menyuntikkan lebih dari 3.000 dosis vaksin kepada warga Jakarta.

Tinggalkan Komentar