Jumat, 01 Juli 2022
02 Dzul Hijjah 1443

Jelang Indonesia Masters 2022, Jonatan Christie Sebut 3 Nama Pesaing Terberat

Sabtu, 21 Mei 2022 - 10:37 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ibnu Naufal
Jonathan Christie- inilah.com
Foto Badminton Indonesia
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mewanti-wanti tiga nama beken jadi lawan tersulitnya di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2022, 7-12 Juni mendatang.
Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo dipastikan masuk sebagai daftar unggulan teratas Tanah Air di ajang Indonesia Masters 2022 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.
Dalam perbincangannya secara virtual soal persiapan Daihatsu Indonesia Masters 2022, Jojo sempat buka kartu tiga calon kuat penjegal langkahnya di ajang bergengsi tersebut.
Adalah wakil Denmark, Viktor Axelsen, bintang Cina Taipe, Chou Tien-chen hingga aktor Malysia, Lee Zii Jia yang disebut Jojo sebagai tiga nama pesaing terberat di nomor tunggal putra.
“Saya rasa semua pemain pastinya untuk saat ini semuanya punya kans seperti yang saya lihat di Thailand Open,” kata Jojo dalam konferensi pers Daihatsu Indonesia Masters 2022, tertulis Sabtu (21/5/2022).
“Tapi kalo memang ditanya untuk kans terbesar yang  lawan terberat pastinya ada di pertama Viktor Axelsen, mungkin Chou Tien-hen, Lee Zii Jia, lalu ada Kunlavut Vitidsarn juga pemain-pemain muda sedang naik daun,” sambung Jojo.
Jojo juga tak menampik, rekan setimnya di Timnas, Anthony Ginting termasuk lawan yang diwaspadai pada nomor tunggal putra gelaran Indonesia Masters mendatang.
“Pastinya teman saya Anthony Ginting. Dan masih banyak pemain-pemain lain lah yang harus kita waspadai,” beber Jojo.
Seperti informasi sebelumnya, turnamen bulu tangkis level BWF World Tour Super 500 atau Indonesia Masters itu akan digelar secara terbuka alias bisa dihadiri penonton.
Kepastian hadirnya pecinta bulu tangkis di gelaran Indonesia Masters 2022 disambut baik oleh Jojo. Ia menilai riuh gemuruh suporter di Istora Senayan jadi suntikan motivasi tersendiri bagi para atlet termasuk dirinya guna memberikan hasil maksimal.
“Para pemain Indonesia pastinya dengan dukungan suporter yang luar biasa, pastinya akan menambah semangat akan menambah daya juang lagi pasti, dan kita lebih semangat lah untuk menampilkan permainan terbaik,” tuturnya.[inu]

Tinggalkan Komentar