Selasa, 17 Mei 2022
16 Syawal 1443

Jelang Jumpa Madrid, PSG Dibuat Was-was Kondisi Mbappe

Jelang Jumpa Madrid, PSG Dibuat Was-was Kondisi Mbappe
Jelang Jumpa Madrid, PSG Dibuat Was-was Kondisi Mbappe

PSG dibuat was-was jelang leg ke-2 melawan Real Madrid pada Rabu (09/3/2022) waktu Indonesia,  setelah penyerang andalannya Kylian Mbappe dikabarkan cidera pada sesi latihan.

Hal tersebut ramai jadi perbincangan setelah video latihan Mbappe yang kakinya terinjak Idrissa Gueye ramai jadi sorotan. Pada video itu, terlihat para pemain PSG sedang berlatih. Saat menerima bola, Mbappe mendapatkan tekanan dari rekannya yang mengejar bola. Sayang secara tak sengaja kakinya terinjak.

Pemain berpaspor Prancis ini langsung terkapar kesakitan usai kakinya terinjak. Alhasil, ia tak melanjutkan latihan karena benturan itu. Kendati begitu, masih belum jelas apakah Mbappe akan turut serta dengan rombongan PSG yang bertandang ke Real Madrid.

Baca juga
Chelsea vs Lille, Misi The Blues Pertahankan Rekor Ciamik

Mbappe menjadi bintang saat PSG bentrok dengan Madrid di leg pertama. Mbappe mencetak gol kemenangan PSG dengan skor tipis 1-0 pada menit 90+4 di Stadion Parc des Princes, Paris, 16 Februari lalu.

PSG hanya setidaknya membutuhkan hasil imbang ketika berhadapan dengan Madrid di leg kedua untuk mampu memastikan langkah mereka di perempat final Liga Champions musim ini. Tak hanya itu, dengan mendatangkan Messi ke Paris, misi PSG tahun ini adalah meraih trofi Liga Champions yang jadi impian terbesar sang pemilik Nasser Al-Khelaifi.

Sementara Madrid harus menang untuk tetap menjaga asa bertahan di Liga Champions. Tim asuhan Carlo Ancelotti tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai terus meraih kemenangan di liga domestik.

Tinggalkan Komentar