Senin, 30 Januari 2023
08 Rajab 1444

Jelang Kontra Persija, 2 Bek Persib Masih Dibayangi Cedera

Senin, 26 Sep 2022 - 22:36 WIB
Penulis : Anton Hartono
persib persija

Dua bek sayap Persib Bandung, Zalnando dan David Rumakiek kemungkinan bakal absen melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat pada pada 2 Oktober 2022. Pasalnya, dua pemain tersebut hingga saat ini masih dibayangi cedera.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menjelaskan Zalnando sempat mengalami cedera di bagian lutut kanannya usai bertanding melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada pertandingan sebelumnya.

Sedangkan Rumakiek juga sempat mengalami cedera dan baru akan melakukan MRI di lutut kirinya pada Selasa (27/9/2022) besok.

“Besok akan kami lihat hasil MRI-nya,” katanya, Senin (26/9/2022).

Baca juga
Skuad Lengkap, Persija Bertekad Hapus Catatan Buruk Kontra Persebaya

Dirinya berharap dua penggawa Persib Bandung itu mendapatkan hasil baik dari sejumlah tes yang bakal dijalani, baik Zalnando maupun Rumakiek.

“Dari hasil tes itu bisa ditentukan apakah dia bisa gabung latihan atau tidak,” jelasnya.

Sementara itu kiper utama Persib, Teja Paku Alam yang sebelumnya sempat dibalut cedera, kini dipastikan sudah bisa mengikuti latihan untuk bertanding melawan Persija Jakarta. Penjaga gawang Maung Bandung itu sudah menjalani rangkaian tes kondisi fisik dan hasilnya dinilai sudah baik.

Tinggalkan Komentar