Senin, 28 November 2022
04 Jumadil Awwal 1444

Jelang Launching JIS, Anies Gelar Welcome Dinner Persija dengan Chonburi FC

Minggu, 24 Jul 2022 - 00:02 WIB
Penulis : Diana Rizky
Editor : Fadly Zikry
Launching peresmian JIS - inilah.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mejamu tim tamu Chonburi FC jelang launching JIS, Sabtu (23/7/2022) - Diana

Gubernur DKI Jakarta mengadakan welcome dinner bersama tim Persija Jakarta, tim Chonburi FC, Pancoran Soccer Field, Kedutaan Besar Thailand, dan para kepala perangkat daerah di Balai Kota DKI Jakarta pada Sabtu, (23/7/2022).

Acara ini merupakan acara perjamuan sebelum penyelenggaraan pertandingan persahabatan antara Persija Jakarta dengan Chonburi FC pada peluncuran Jakarta International Stadium (JIS), Ahad (24/7/2022).

“Sore ini kami menjamu dua kesebelasan yang besok akan melaksanakan international friendly match yaitu Persija dan Chonburi FC dari Thailand. Tadi adalah jamuan kehormatan, jadi dua tamu yang nantinya akan bersama-sama memulai babak baru bagi Jakarta International Stadium, besok akan dirayakan dimulainya penggunaan JIS,” kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca juga
Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid Akan Berlaga di JIS Desember Mendatang

Anies kembali menyatakan bahwa JIS nantinya tidak hanya digunakan untuk kegiatan olahraga, namun juga untuk kegiatan lainnya. Terkait launching JIS, Pemprov DKI telah mengundang banyak pihak.

“Kita undang semuanya dan ini sifatnya bukan peresmian tapi peluncuran. Karena kita besok itu kita lebih ke selebrasi jadi semua pihak diundang dan kita menunggu nanti harapannya bahwa pihak-pihak yang diundang bisa hadir semua, tetangga kita dan lain semuanya kita undang,” pungkas Anies.

Tinggalkan Komentar