Jumat, 01 Juli 2022
02 Dzul Hijjah 1443

Jenazah Eril Tiba di Gedung Pakuan Bandung, Ridwan Kamil Pimpin Salat Jenazah

Minggu, 12 Jun 2022 - 19:53 WIB
Emmeril Khan Mumtadz Atau Eril Saat Berpose Bersama Sang Ayah, Ridwan Kamil. Foto Instagram - inilah.com
Emmeril Khan Mumtadz Atau Eril Saat Berpose Bersama Sang Ayah, Ridwan Kamil. Foto Instagram

Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di Rumah Dinas Gubernur Jabar Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Minggu (12/6/2022) pukul 19.15 WIB. Selanjutnya Ridwan Kamil akan memimpin salat jenazah putra sulungnya itu di rumah tersebut.

Keluarga besar Ridwan Kamil mengizinkan masyarakat umum untuk melakukan takziah ke Gedung Pakuan Kota Bandung setelah pukul 22.00 WIB, seusai acara keluarga inti.

“Setelah jam 10 malam hingga pagi diizinkan untuk warga yang ingin melakukan takziah di Gedung Pakuan Bandung,” kata kakak Ridwan Kamil, Erwin Maniruzman  di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu.

Baca juga
Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Erwin mengatakan proses takziah nantinya akan dibantu oleh protokoler Pemprov Jawa Barat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

Setelah tiba di Indonesia pada Minggu sore, jenazah Eril akan disemayamkan di Gedung Pakuan Bandung dan keluarga inti akan melakukan proses acara yakni menshalatkan jenazah serta acara internal lainnya.

Kemudian pada pagi hari, jenazah Eril akan dibawa ke tempat pemakaman di Kabupaten Bandung. “Kami ucapkan terima kasih atas perhatian warga selama ini dan maaf jika ada kegiatan yang terganggu,” kata dia.

Jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril tiba di Bandara Soekarno – Hatta Tangerang Banten, Minggu (12/6) sore setelah melakukan perjalanan selama 17 jam dari Swiss.

Baca juga
Cukup Ole, MU Cari Pelatih Baru

Jenazah Eril tiba Terminal 3 Bandara Soekarno – Hatta pukul 15.45 WIB bersama Ridwan Kamil yang ikut dalam penerbangan dari Swiss. Usai tiba, jenazah kemudian dibawa ke kargo jenazah human remains transit lounge untuk proses pemindahan ke mobil yang siap membawa ke Gedung Pakuan, Bandung.

Tinggalkan Komentar