Jenderal Andika Pilih Mabes TNI AL dalam Kunjungan Perdana Sebagai Panglima

Panglima TNI Andika Perkasa - inilah.com
ist

Memulai tugas sebagai Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa langsung menyambangi Markas Besar (Mabes) TNI AL, di Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/11/2021). Andika mengatakan, kunjungannya ke Mabes TNI AL dalam rangka masa orientasi.

“Pagi ini saya memulai orientasi, karena di Angkatan Darat saya sudah tahu persis setelah melepas jabatan saya. Jadi fokus saya adalah ke markas besar Angkatan Laut,” kata Andika, Senin (22/11/2021).

Dalam kunjungan itu, Andika disambut oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Yudo Margono Andika, Wakil KSAL Laksamana Madya Ahmadi Heri Purwon dan pejabat teras AL lain-nya.

Baca juga  Gubernur Anies: Kecelakaan TransJakarta Jarang Terjadi Karena Punya SOP

Andika menambahkan, ia ingin mendapat informasi tentang Angkatan Laut secara detil, utama-nya yang menyangkut tugas sebagai Panglima TNI.

“Saya ingin dijelaskan oleh Kepala Staf Angkatan Laut langsung, karena beliau lah yang paling menguasai angkatan laut. Saya ingin mendapatkan kejelasan langsung dari pimpinan angkatan laut tentang semuanya. Apalagi tentang tugas yang menjadi tugas saya,” tandas Andika.

Tinggalkan Komentar