Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Jeong Seunghwan Positif COVID, ATBO Batal Tampil di SBS The Show

Rabu, 10 Agu 2022 - 21:12 WIB
Penulis : Anton Hartono
Seunghwan Atbo inilah.com
Jeong Seunghwan

Jeong Seunghwan dari grup K-pop ATBO menghentikan semua aktivitasnya setelah diagnosis positif COVID-19. Akibatnya, grup tersebut pun tidak dapat tampil di acara SBS The Show.

Aagensi grup IST Entertainment mengumumkan bahwa Jeong Seunghwan didiagnosis positif COVID-19, namun anggota ATBO lainnya dinyatakan negatif.

“Ini sehubungan dengan kesehatan Jeong Seunghwan ATBO dan ketidakhadiran dari kegiatan yang dijadwalkan. Jeong Seunghwan mengalami gejala flu ringan, dan dia dinyatakan positif melalui alat tes mandiri COVID-19,” ungkap IST Entertainment, Rabu (10/8/2022).

Dari hasil tes tersebut, Jeong mengambil beberapa alat tes mandiri dan berulang kali mendapatkan hasil positif dan negatif. Untuk mendapatkan hasil yang akurat, ia pun langsung mengunjungi rumah sakit pada Selasa (9/8/2022) kemarin untuk menjalani tes PCR dan didiagnosis dengan COVID-19.

Baca juga
Hadir Pelantikan Presiden Korsel, Megawati Duduk Sejajar dengan Wapres China dan Presiden Singapura

Selain Jeong Seunghwan, para anggota saat ini tidak memiliki gejala khusus, dan mereka juga telah menerima hasil negatif melalui alat tes mandiri. Namun, mengingat masa inkubasi, agensi tersebut mengatakan bahwa mereka akan terus memeriksa kondisi grup, dan mereka akan tetap menjalani tes COVID-19.

“Selain itu, Jeong Seunghwan akan berkonsentrasi pada perawatan dan pemulihan untuk sementara waktu sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan, dan kami akan memberi tahu Anda lagi tentang jadwal ATBO di masa mendatang,” jelas agensi itu.

Pihak agensi pun meminta para penggemar agar memaklumi kondisi yang terjadi, khususnya yang menimpa Jeong Seunghwan saat ini.

Baca juga
Ada 8 Lagu di Album Born Pink, BLACKPINK Ajak Fans Menyelami Diskografi Para Personil

“Kami meminta pengertian dan dukungan hangat dari BOAT (nama fans) dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Jeong Seunghwan pulih dengan cepat. Terima kasih,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar