Rabu, 29 Juni 2022
29 1444

Jesse Choi Buka Gembok IG, Caption-nya Bak Cerita Cinderella

Rabu, 25 Mei 2022 - 15:57 WIB
Jesse Choi Buka Gembok IG, Caption-nya Bak Cerita Cinderella
Jesse Choi Buka Gembok IG, Caption-nya Bak Cerita Cinderella

Jesse Choi akhirnya membuka gembok akun Instagram pribadinya setelah resmi menikahi aktris cantik dan pintar Maudy Ayunda.

Dalam postingan terbarunya, Jesse Choi memamerkan potret romantisnya saat menikahi Maudy Ayunda dengan balutan beskap-kebaya.

Ditambah dengan caption berbahasa inggris, cerita asmara Maudy-Jesse bak cerita Cinderella.”Aku ingin terus membuat banyak kenangan bersamamu (Maudy Ayunda). Aku tidak menyangka dengan energi positif dan rasa ingin tahu yang begitu besar dari kalian (netizen), tapi aku terharu kalian semua bisa merasakan betapa besarnya rasa cinta ku untuk Maudy. Terima kasih untuk dukungannya,” tulis Jesse, Selasa (24/5/2022).

Sementara itu, tak kalah manis dari caption-nya, Jesse Choi memamerkan potret mesranya dengan Maudy Ayunda. Potret itu diambil ketika Jesse Choi melangsungkan pernikahan dengan Maudy Ayunda.

Baca juga
Jadi Tim Jubir Presidensi G20, Maudy Ayunda Mewakili Generasi Masa Depan

Jesse dan Maudy Ayunda terlihat saling memejamkan mata. Mereka saling berpelukan. Kecupan manis dari Jesse Choi pun mendarat di dahi Maudy Ayunda.

Nama Jesse Choi melejit setelah sang istri, Maudy Ayunda mengumumkan dirinya sudah dinikahi oleh pria kelahiran Korea Selatan tersebut. Kabar bahagia itu membuat kaget dunia selebritis tanah air. Tak ada kabar sebelumnya soal rencana pernikahan Maudy.

Sosok Jesse Choi pun jadi ‘incaran’ publik setelah berhasil memikat hati aktris cantik dan smart tersebut. Jesse sempat menuliskan bagaimana awal perkenalannya dengan Maudy saat keduanya kuliah di satu kampus. Jesse mengaku kagum dengan sosok Maudy hingga akhirnya jatuh hati.

Baca juga
Vanessa Khong Ditahan, Instagram-nya Hilang

Cerita asmara keduanya berlanjut, Jesse juga sudah menetap di Jakarta, dan kini sudah siap mengarungi bahtera rumah tangga bersama Maudy Ayunda.

Sebelumnya, pria Korea ini mengunci akunnya yang masih memiliki sekitar 5 ribu pengikut. Setelah pernikahannya terungkap, jumlah followers-nya pun naik drastis.

Terpantau hingga kini, Jesse Choi sudah memiliki 53 ribu pengikut. Ia pun membagikan potret perdananya setelah membuka gembok Instahram.

Tinggalkan Komentar