Senin, 04 Juli 2022
05 Dzul Hijjah 1443

Jevon Andrean, Dari Jual Bakmi Hingga Sukses di Bisnis Mobil Mewah

Senin, 20 Sep 2021 - 07:50 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Jevon Andrean, Dari Jual Bakmi Hingga Sukses di Bisnis Mobil Mewah - inilah.com
(ist)

Bagi sebagian para lelaki, kegemaran dengan dunia otomotif kerap disalurkan dengan mengoleksi sejumlah kendaraan, baik roda dua maupun empat. Seperti yang ditekuni oleh entrepreneur muda Tanah Air, Jevon Andrean. Usianya belum kepala tiga, baru 28 tahun. Namun Jevon sudah bisa mengoleksi sederet kendaraan mewah. 

Tak tanggung-tanggung pemuda yang dijuluki Sultan PIK ini hobi mengoleksi mobil mewah seperti Porsche, Lamborghini , Ferrari, McLaren, Bentley, dll

Sedangkan untuk kendaraan roda dua, Jevon juga hobi mengoleksi motor besar seperti Harley Davidson, Yamaha Superbike dan beberapa superbike lainnya.

“Sekarang lagi Indent 2 unit Kawasaki H2 unit 2022 melalui KMI,” tutur Jevon kepada awak media, Sabtu (18/9).

Baca juga
Brio, HR-V, BR-V Topang Penjualan Honda Bulan Mei 2022

Banyaknya kendaraan mewah yang berhasil dimiliki didapatkan Jevon juga lewat perjuangan. Dia sudah membangun kerajaan bisnis di usia muda. 

“Tidak ada yang mustahil bagi orang percaya” tutur Jevon yang membintangi Crazy Fast Indonesian 2. 

Jevon merintis bisnis FnB dari franchise Anak Bakmie. Ia juga memiliki konveksi kualitas top bernama Caracal Garments di Jelambar yang bekerja sama dengan brand-brand lokal ternama; salah satunya adalah Drip Experiments yang dikenal sebagai brand luxury Indonesia no 1 yang selalu sold out dalam hitungan detik. 

Hobi mengoleksi kendaraan mewah juga membuat Jevon kini berbisnis jual-beli kendaraan mewah dan menjadi Ketum DNC Car club & Big bike komunitas Supercar & BigBikeTernama di Indonesia. 

Baca juga
Gebrak Industri Modifikasi Tanah Air, Maxdecal Luncurkan 32 Warna Baru

Tak hanya otomotif, Jevon juga disegani para pemuda dripWEB. Dimana Jevon bersama Tama88 juga merupakan mentor Keith $LIME & Winson Reynaldi.

Jevon juga memiliki Bisnis Barbershop yg bernama SatuGaris Barbershop & Reflexy Massage yg bernama YiatiaoXian di GolfIsland PIK & Dalam waktu dekat Jevon juga akan membuka restoran mewah & Bar yg bernama Zoku di kawasan Golf Island PIK.

Tinggalkan Komentar