Jiwa Toast Gandeng Lord Adi Hasilkan Menu Khas Nusantara

Jiwa Toast Gandeng Lord Adi
Tangkapan layar dari instagram @jiwatoast

.Jiwa Toast gandeng Lord Adi melahirkan inovasi terbaru di dunia kuliner. Inovasi tersebut lahir dengan menghadirkan pilihan menu yang dapat memanjakan lidah para pecinta kuliner Indonesia.

Kali ini, Jiwa Toast gandeng Lord Adi yang adalah salah satu selebriti Chef yaitu Suhaidi Jamaan. Dia berhasil masuk Top 3 Master Chef Indonesia Season 8.

Bersama Lord Adi, menciptakan kreasi menu terbaru dengan mengangkat tema Indonesia Toast Series yang menghadirkan cita rasa autentik dalam campaign terbaru #Kolaborasa, Kolaborasi Rasa yang Gak Biasa.

Dalam campaign #Kolaborasa ini, melahirkan dua varian menu baru khas nusantara yang mulai keluar pada 7 Januari 2022.

Baca juga  Belajar Harus Menyenangkan Agar Kadar Dopamin dan Endorfin pada Otak Anak Meningkat

“Bagi kami, kolaborasi ini akan memberikan warna baru yang unik pada menu kali ini, terlebih dalam campaign #Kolaborasa ini, ingin mengeksplorasi kuliner di kampung halaman Lord Adi yaitu di Sumatera Barat yang terkenal memiliki hidangan dengan cita rasa yang khas dan mendunia,” kata CEO and Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan, ditulis di Jakarta, Sabtu, (08/01/2022).

Dua varian menu baru

Adapun kedua varian menu baru tersebut, pertama ada Beef Rendang. Menu ini terdiri dari daging sapi yang kaya dengan campuran bumbu rendang dan rempah spesial khas Indonesia. Varian ini smenghasilkan rasa yang aromatik dan autentik Indonesia.

Baca juga  Trending Twitter, Kisah Putri Tanjung Tak Keluar Kamar karena Rugi Rp800 Juta

Menu kedua yang tak kalah menggugah selera para penikmat toast, ada Tuna Lado Mudo. Berisi irisan ikan tuna segar dengan sambal ijo dan saus kari. Kedua menu ini tentu akan menyuguhkan perpaduan rasa yang lezat dan unik serta pengalaman yang tak terlupakan di tiap gigitan.

Lord Adi mengungkapkan bahwa keunikan dari menu kolaborasinya ada pada perpaduan Beef Rendang maupun Tuna Lado Mudo. Menu ini memang sebelumnya belum pernah ada. Dia pun merasa sangat bangga dapat menciptakan toast dengan cita rasa yang autentik dan memiliki keunikan tersendiri.

‚ÄúSebagai salah satu penggemar roti, ini menjadi satu kebanggaan sekaligus menjadi satu tantangan yang luar biasa bagi saya dapat berkolaborasi dengan menciptakan menu yang terinspirasi dari tanah kelahiran saya di Sumatera Barat. Yang ada dalam pikiran saya saat membuat menu ini, saya ingin menyajikan suatu menu yang bisa dicintai dan dinikmati oleh seluruh masyarakat yaitu dengan memadukan suatu hidangan khas Sumatera Barat,” kata Lord Adi.

Baca juga  3 Tips Cegah Kolesterol pada Anak Sebelum Injak Usia 18 Tahun

Dengan adanya kolaborasi ini, masih menurut Adi, dia ingin menaikkan lagi masakan nusantara itu menjadi satu variety yang bisa tergabung dalam apa saja.

Tinggalkan Komentar