Kamis, 30 Juni 2022
01 1444

JK, AHY dan Ganjar Salat Jumat Bersama di Brawijaya

Jumat, 24 Jun 2022 - 16:20 WIB
Ahy Bertemu Ganjar - inilah.com
AHY bertemu Ganjar Pranowo usai melaksanakan Salat Jumat di Brawijaya, Jaksel, yang turut dihadiri Jusuf Kalla (JK). Pertemuannya terekam dalam sebuah video yang tersebar.

Eks Wapres Jusuf Kalla (JK) bersama Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, terpantau melaksanakan Salat Jumat bersama di Masjid Nurul Hidayah, Brawijaya, Jaksel, siang tadi. Ketiganya terekam dalam video yang tersebar.

AHY tampak mengenakan kemeja hitam pendek, “Kemarin lancar ya rakernas?” tanya AHY. “Alhamdulillah, Alhamdulillah, nge-camp dulu kita,” jawab Gubernur Jateng yang mengenakan masker dengan warna merah-putih, dalam video yang beredar, Jumat (24/6/2022).

Sosok JK juga terlihat dalam rekaman video yang beredar. Situasi ini menunjukkan ketiganya melaksanakan Salat Jumat di masjid yang sama. Diketahui JK sempat menemui SBY di Cikeas, pada Kamis (23/6/2022), tak lama AHY beserta jajaran tiba di Kantor DPP NasDem, untuk bertemu Surya Paloh.

Baca juga
Ganjar Politisasi Program Baznas untuk Kepentingan Nyapres

Sementara Ganjar diketahui baru saja mengikuti rangkaian Rakernas PDIP di Lenteng Agung. Ganjar mendapat kehormatan membacakan tujuh rekomendasi dalam penutupan rakernas. Salah satu poinnya terkait penegasan pencapresan menjadi hak prerogatif ketua umum (ketum).

Nampaknya, pertemuan dengan Ganjar mengesankan AHY. Sebab, AHY melalui akun Twitter @AgusYudhoyono, mencuitkan, “Salah satu berkah keutamaan hari jum’at diantaranya didapat dengan mempererat silaturahmi..”

AHY dijadwalkan bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto pada malam nanti. Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyebutkan, pertemuan AHY-Prabowo bakal berlangsung, Jumat (24/6/2022) malam. Dia menyebut AHY menemui Prabowo untuk bersilaturahmi.

Baca juga
Terima Penghargaan dari Kaisar Jepang, JK: Ini untuk Indonesia

“Rencananya (AHY akan menemui Prabowo) pukul 19.00 WIB. Lokasinya di Kertanegara atau K4, tempatnya Pak Prabowo,” kata Herzaky.

 

Tinggalkan Komentar