Kamis, 26 Mei 2022
25 Syawal 1443

JLo Minta Hubungan Seks 4 Kali per Minggu dalam Perjanjian Pranikah

Jlo
Jennifer Lopez

Aktris sekaligus penyanyi Jennifer Lopez meminta tunangannya, Ben Affleck menandatangani perjanjian pranikah sebelum mereka menjalani hubungan resmi sebagai suami istri.

Dalam klausul disebutkan, salah satunya adalah Jlo meminta Ben untuk melakukan hubungan seks minimal empat kali dalam satu pekan. Penyanyi lagu On The Floor itu meminta Affleck menandatangani klausul tersebut agar bisa menikah.

Tentu saja hal ini mengundang komentar dari para penggemar yang menyebut permintaan itu berlebihan, namun sebagian menganggap permintaan itu hal yang wajar. Karena cara itu disebut ideal untuk menjaga gairah di antara keduanya.

Diketahui, setelah hampir 20 tahun lalu mereka sempat bertunangan namun batal menikah dan kini mereka kembali bertunangan. Keduanya kembali merajut asmara dengan masing-masing kini telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Baca juga
Dorce Angkat Suara Soal Saran Kembali ke Kodrat Sebagai Laki-Laki

JLo yang kini berusia 52 tahun memiliki anak kembar berusia 14 tahu yakni Emme dan Max. Sedangkan Affleck berusia 49 tahun telah memiliki tiga anak di antaranya Violet Affleck (16), Seraphina Rose Elizabeth Affleck (13), dan Samuel Garner Affleck (10).

Tinggalkan Komentar