Rabu, 29 Juni 2022
29 1444

Johnny Depp Tak Mau Menatap Mata Amber, Ini Alasannya

Kamis, 19 Mei 2022 - 22:02 WIB
Johnny Depp
Johnny Depp

Aktor Johnny Depp pernah berucap janji tidak akan menatap mata mantan istrinya lagi, Amber Heard. Hal ini diungkapkan oleh pengacara Depp, Camille Vasquez di persidangan.

Dalam persidangan yang berlangsung di Virgina, Amerika Serikat, Vasquez bertanya kepada Amber, memastikan mantan suaminya tidak pernah menatap matanya selama persidangan berlangsung. Sementara, Amber kerap beberapa kali menatap pemeran Jack Sparrow di film Pirates of The Caribbean saat persidangan.

“Tuan Depp belum menatapmu sekali pun selama persidangan. Kamu menatap dia berulang kali, bukankah begitu?” tanya Vasquez.

Pemeran Queen Mera di film Aquaman 2 itu menjawab, “Ya benar”.

Baca juga
Chris Rock Dukung Johnny Depp: Percaya Semua Wanita, kecuali Amber Heard

Pengacara Johnny Depp ini pun terus mencecar pertanyaan kepada Heard perihal kliennya yang tidak pernah mau menatap matanya.

“Kamu tahu pasti mengapa Tuan Depp tak mau menatap balik kepadamu, bukan?” tanyanya.

“Ya aku tahu,” jawab Amber.

“Ia berikrar kepadamu, bahwa kamu tak akan pernah menatap matanya lagi, apakah ini benar?” tanya Vasquez ke Heard.

Namun aktris 36 tahun ini mengaku lupa kapan mantan suaminya pernah berjanji tak mau lagi menatap matanya.

Vasquez pun menjelaskan bahwa ini terjadi pada 2016 lalu di San Fransisco. Melalui rekaman suara keduanya melakukan pertemuan, salah satu pertemuan terakhir dan ketika itu Amber memohon Johnny Depp untuk memeluknya. Padahal saat itu Amber membuat permohonan penahanan terhadap Johnny.

Baca juga
Warner Bros Potong Adegannya di Aquaman 2, Amber Salahkan Johnny Depp

Dalam persidangan sebelumnya, Johnny Depp memberi kesaksian bahwa lewat pertemuan ini ia berharap Amber Heard akan ‘menarik kembali semua kebohongannya.’

Dalam momen itulah janji tersebut terucap dari mulut Depp, bahwa ia tak lagi mau menatap mata mantan istrinya.

Meski sebelumnya juru bicara Amber Heard mengatakan Depp tak memiliki nyali walaupun hanya sekadar melihat Amber selama persidangan. Namun Vasquez menegaskan bahwa Johnny telah menepati janjinya untuk tidak menatap mata mantan istrinya. “Dia tak akan menatapmu, benar kan, Nona Heard?”

Tinggalkan Komentar