Senin, 16 Mei 2022
15 Syawal 1443

Johnny Depp Ungkap Alasan Berhenti Jadi Jack Sparrow

Jack Sparrow (Foto metro) - inilah.com
Johnny Depp (Foto metro)

Disney telah memutuskan hubungan dengan Johnny Depp beberapa waktu lalu, termasuk masa depan untuk perannya yang sudah berjalan lama sebagai protagonis Pirates of the Caribbean Kapten Jack Sparrow, tetapi Depp menegaskan kembali bahwa ia tak akan kembali jadi Jack Sparrow di film lanjutan Pirates of the Caribbean.

Pengadilan pencemaran nama baik Depp terhadap mantan istrinya Amber Heard sedang berlangsung, dan Depp berbicara secara khusus tentang masa depannya dengan Disney sambil menjawab pertanyaan di persidangan. Selama pemeriksaan, pengacara Amber Heard bertanya apakah Depp benar-benar “keluar sebagai Jack Sparrow,” seperti yang dijelaskan dalam artikel Daily Mail pada tahun 2018.

“Saya tak sadar, tapi itu tak mengejutkan saya. Dua tahun berlalu dengan pembicaraan di seluruh dunia bahwa saya adalah pemukul istri. Jadi saya yakin Disney berusaha memutus hubungan agar selamat. Gerakan #MeToo sedang berjalan lancar saat itu,” ujar Johnny Depp mengutip Gamespot.

Lebih lanjut Depp mengatakan bahwa merchandise Jack Sparrow tetap dijual Disney. “Mereka tidak menghapus karakter saya,” ucap Depp. “Mereka tidak berhenti menjual boneka Kapten Jack Sparrow. Mereka tidak berhenti menjual apa pun.

Baca juga
Amber Heard Dituding Manfaatkan Konflik dengan Johnny Depp untuk Promosi Aquaman

Mereka hanya tidak ingin ada sesuatu di belakangku,” tuturnya.  Depp lantas menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah kembali ke Pirates of the Caribbean. Bahkan jika ditawari uang ratusan juta dollar serta jutaan Alpaca, Depp bersikeras tak mau lagi kembali sebagai tokoh yang pertama kali muncul dalam film The Curse of the Black Pearl .

Film Pirates of the Caribbean baru saat ini sedang dalam pengembangan dan akan dibintangi oleh Margot Robbie, meskipun Disney belum memberikan informasi baru tentang plot atau jendela rilis film tersebut.

Tinggalkan Komentar