Rabu, 29 Juni 2022
29 1444

Jokowi akan Hadiri Peresmian Masjid At-Taufiq di Eks Kantor DPP PDIP

Selasa, 07 Jun 2022 - 19:21 WIB
Penulis : Fadly Zikry
Jokowi PDIp Megawati At Taufiq- inilah.com
YouTube Sekretariat Presiden

Presiden Jokowi dijadwalkan akan menghadiri acara peresmian Masjid At-Taufiq bekas kantor DPP PDIP, Lenteng Agung. Eks kantor PDIP itu kini diperuntukan untuk kegiatan sekolah partai PDIP.

Rencana kehadiran itu disampaikan Jokowi dalam pertemuan empat mata dengan Presiden RI ke-5 sekaligus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di Istana Negara.

“Presiden menyampaikan akan hadir ke peresmian Masjid At-Taufiq di Lenteng Agung besok,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin kepada wartawan, Selasa (7/6/2022).

Pertemuan Jokowi dan Megawati itu terjadi sebelum pelantikan Dewan Pengarah, Kepala, dan Wakil Kepala BPIP di Istana. Megawati kembali ditunjuk sebagai Dewan Pengarah BPIP.

Baca juga
Jadi Inspektur Upacara, Jokowi Kenakan Pakaian Adat Lampung

Kemudian Jokowi juga melantik Kepala dan Wakil Kepala BPIP yang baru yaitu, Yudian Wahyudi sebagai Kepala BPIP dan Karjono sebagai Wakil Kepala.

Kemudian Dewan Pengarah terdiri dari Megawati selaku Ketua, Try Sutrisno sebagai Wakil Ketua, Wisnu Bawa Tenaya sebagai Sekretaris, dan anggota Dewan Pengarah Said Aqil Siroj, M Amin Abdullah, Andreas Anangguru Yewangoe, Sudhamek dan Rikard Bagun.

Tinggalkan Komentar