Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Juara All England 2022, Bagas Diguyur Bonus dari Djarum Foundation

Rabu, 20 Apr 2022 - 20:10 WIB
Juara All England 2022, Bagas Diguyur Bonus dari Djarum Foundation
Atlet Bulu Tangkis, Bagas Maulana Saat Menerima Bonus / Foto: Dok. PB Djarum

Djarum Foundation memberikan bonus kepada atlet bulu tangkis PB Djarum yakni Bagas Maulana karena berhasil menyabet gelar juara ganda putra di ajang All England 2022. Dalam All England kemarin, Bagas berpasangan dengan Muhammad Shohibul Fikri.

Atas perjuangan dan catatan prestasi yang gemilang tersebut, Djarum Foundation memberikan apresiasi kepada Bagas Maulana berupa bonus uang tunai sebesar Rp200 juta dan voucher Blibli senilai Rp50 juta.

Selain itu, Bagas juga mendapatkan hadiah berupa motor listrik Polytron Evo Electric Motor senilai Rp28 juta. Dengan demikian, total bonus yang Bagas peroleh mencapai Rp278 juta.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin mengatakan, pemberian bonus kepada Bagas Maulana merupakan upaya memperkuat ekosistem bulu tangkis dan menciptakan iklim kompetisi yang semakin ketat antar para pemain, khususnya atlet binaan PB Djarum.

Baca juga
Jadi Juara All England 2022, Bagas/Fikri Masih Seperti Mimpi

“Apresiasi ini merupakan lecutan motivasi bagi para pebulu tangkis agar tetap bekerja keras sehingga mampu menuai prestasi yang lebih tinggi lagi di masa mendatang,” tutur Yoppy di sela pemberian penghargaan yang digelar secara virtual, Rabu (20/4/2022).

Selain menjadi pelecut motivasi, Yoppy menjelaskan pemberian bonus juga agar para pebulu tangkis junior semakin bersemangat meningkatkan kemampuan sehingga mampu mendulang prestasi di kancah dunia pada masa mendatang.

Hal tersebut yang pada akhirnya membuat PB Djarum senantiasa menjadikan pemberian bonus sebagai tradisi setiap kali atlet binaannya ini meraih gelar juara di turnamen bergengsi.

“Dengan adanya bonus, sisi kompetitif para atlet dari level senior hingga junior akan meningkat yang pada akhirnya berdampak positif terhadap prestasi bulutangkis Indonesia di panggung dunia,” kata Yoppy.

Selain itu, Yoppy mengatakan pihaknya akan memberikan pendampingan kepada para atlet binaan PB Djarum dalam pengelolaan keuangan. Sehingga bonus-bonus yang atlet peroleh bisa bermanfaat di masa depan.

Baca juga
All England 2022: Bagas/Fikri dan Minions Melaju ke Perempat Final

“Mereka yang dapat bonus kami ajari untuk mengelola keuangannya dengan baik, mau ditabung atau diinvestasikan, yang penting jangan sampai habis tak berbekas. Bagas pun seperti itu, nanti akan saya berikan training tentang manajemen finansial,” imbuh Yoppy.[IPE]

Tinggalkan Komentar