Selasa, 29 November 2022
05 Jumadil Awwal 1444

Jumat Berkah, Inilah.com Bareng McDonald’s Berbagi 500 Porsi Makanan di Masjid Al Ihsan Cipete

Jumat, 07 Okt 2022 - 20:28 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Program Inilah Berbagi di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jaksel (Foto: inilah.com)
Program Inilah Berbagi di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jaksel (Foto: inilah.com)

Inilah.com bekerja sama dengan McDonald’s Indonesia melakukan kebaikan dengan membagi-bagikan makanan siang kepada para jemaah Salat Jumat di Masjid Al Ihsan yang berlokasi di kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Sedikitnya 500 porsi makanan itu diberikan usai Salat Jumat untuk meringankan beban masyarakat di sekitar wilayah Kebayoran Baru. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tim manajemen Inilah.com setiap hari Jumat dengan harapan mendapat keberkahan di hari baik.

Whatsapp Image 2022 10 07 At 15.34.05 (1) - inilah.com

“Terima kasih inilah.com, sudah berbagi di Masjid Al Ihsan Cipete. Semoga ke depannya program inilah.com di Jumat berkah ini berlanjut terus dan berjalan lancar, Aamiin,” ujar Soleh, salah seorang marbot masjid.

Baca juga
Yaya Mulyana Jabat Plt Wali Kota Bandung

Dirinya berharap kegiatan Jumat berkah menjadi agenda rutin dalam melebarkan sayap sekaligus menebarkan kebaikan di tengah-tengah masyarakat. Salah satu harapannya adalah inilah.com menjadi media terbesar di Indonesia.

Whatsapp Image 2022 10 07 At 15.34.01 - inilah.com

Dari pantauan, para jemaah masjid mulai dari warga, pedagang, petugas parkir, pengemudi ojek online serta karyawan tampak mengantre secara tertib untuk mendapatkan satu porsi makanan yang berisi fried product McDonald’s seperti ayam goreng, chicken nugget, nasi dan ditambah air minum.

Whatsapp Image 2022 10 07 At 15.33.59 - inilah.com

Sementara itu Staff Operasional inilah.com, Rezky Fathi mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat dalam empat bulan terakhir. Adapun lokasinya adalah masjid di sekitar Kebayoran Baru, Jaksel.

Baca juga
Kritik Vlog Anies, Gembong PDIP Belum Siap Hadapi Demokrasi Digital

“Setiap Jumat rutin, tapi lokasi masjidnya selalu berubah-ubah. Tujuannya adalah untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat usai menjalankan ibadah Salat Jumat,” jelasnya.

Tinggalkan Komentar