Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Jumat, Polisi Periksa Rizky Febian dan Reza Arap Terkait Saweran Doni Salmanan

Jumat Ini, Polisi Periksa Rizky Febian dan Reza Arap Terkait Saweran Doni Salmanan
Foto: Istimewa

Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri bakal memeriksa YouTuber Reza Arap pada Jumat (18/3/2022). Pemeriksaan itu terkait dengan kasus platform Quotex dengan tersangka Doni Salmanan.

“Iya, termasuk yang bersangkutan (Reza Arap) juga. Ya, jam 10.00 WIB,” kata Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol, Rabu (16/3/2022).

Doni Salmanan pernah memberi donasi kepada Reza Arap senilai Rp1 miliar pada 2021. Semenjak pemberian donasi fantastis itu, sosok Doni Salmanan langsung banyak dikenal publik.

Selain Reza Arap, Penyidik Bareskrim Polri juga bakal memeriksa artis Rizky Febian terkait aliran dana dalam kasus dugaan penipuan investasi trading binary option aplikasi Quotex pada Jumat (18/3/2022) nanti.

Baca juga
Kabar Baik! Kemenkes Umumkan Kasus Sembuh COVID-19 Cetak Rekor, Tembus 61 Ribu

“Iya, dipanggilnya Jumat,” ucap Reinhard.

Rizky pernah mengunggah foto minuman racikannya di Instagram pada September 2021. Saat itu, Rizky Febian meminta follower untuk memberi harga. Banyak netizen berkomentar, termasuk Doni Salmanan. Crazy Rich Bandung itu menulis angka Rp400 juta untuk harga minuman racikan. Setelah itu langsung mentransfer uang tersebut ke rekening Rizky Febian.

Sementara itu Dinan Fajrina, istri tersangka Doni Salmanan juga telah memenuhi panggilan Bareksrim Polri, Selasa (15/3/2022). Dinan tampak hadir bersama sejumlah orang. Ia diperika sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option Quotex yang menyeret suaminya.

Baca juga
Lagi, 13 Anggota Polisi di NTT Permalukan Kapolri

Doni Salmanan sendiri ditahan di Bareskrim Polri, setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus Quotex. Sederet rekening dan aset Doni yang diduga hasil pencucian uang, disita penyidik. Aset kendaraan berupa mobil mewah, motor gede dan rumahnya juga turut disita.

Tinggalkan Komentar