Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Juragan 99 Akhirnya Klarifikasi Soal Jet Pribadi, Kerja sama Bukan Beli

Juragan 99 Akhirnya Klarifikasi Soal Jet Pribadi, Kerjasama Bukan Beli
Juragan 99 bersama istri dan jet pribadi (@juragan_99)

Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 akhirnya klarifikasi soal kepemilikan jet pribadi yang sempat jadi sorotan media. Begini pengakuannya.

Crazy Rich Malang ini mengakui bahwa tak pernah memiliki jet tersebut secara penuh. “Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut,” ujar kuasa hukum Gilang Widya Pramana, Arman Hanis ditemui di J99 Tower, Pancoran, Jakarta, Selasa (22/3/2022).

Sedangkan untuk saat ini, Gilang Widya Pramana tidak melanjutkan kontrak kerja sama atas pemakaian jet tersebut. Hal itu lah yang kemudian membuat stiker J99 Corp hilang dari pesawat.”Sekarang sudah selesai. Jadi enggak ada masalah sebenarnya,” kata Arman Hanis.

Baca juga
KPK Bakal Selidiki Bupati Abdul Gafur Naik Jet Pribadi

Gilang Widya Pramana bahkan sudah tidak tahu di mana keberadaan jet yang pernah dia manfaatkan untuk kepentingan pribadi tersebut. “Iya kerja sama, bukan beli,” ucap Arman Hanis.

Sebagaimana diketahui, kepemilikan jet pribadi Gilang Widya Pramana disorot. Di mana beredar kabar bahwa Gilang tidak pernah membeli pesawat seharga Rp270 miliar itu.

Sejumlah netizen di Twitter bahkan menelusuri keberadaan serta kepemilikan private jet tersebut. Hasilnya, pesawat itu bukan milik orang Indonesia, dan keberadaannya pun sudah tak lagi di Indonesia.

Bahkan sultan Jagakarsa yang beken disebut Kaji Edan ikut terseret dan dituding berada dibalik harta kekayaan Juragan 99. Termasuk soal urusan jet pribadi yang dipamerkan Juragan 99 bersama sang istri.

Tinggalkan Komentar