Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

Juragan 99 Akui Tidak Punya Pesawat Jet Pribadi

Juragan 99 Akui Tak Punya Pesawat Jet Pribadi

Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 akhirnya akui tak memiliki pesawat jet pribadi seperti yang selama ini muncul di media sosial. Sebab jet pribadi yang sering dipamerkan di media sosial adalah milik pihak lain.

“Kalau itu saya jelaskan mengenai pesawat jet itu, klien saya atau Pak Gilang ini punya hubungan kerja sama,” ujar kuasa hukum Gilang, Arman Hanis, di Tower J99, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

Menurutnya, saat ini kontrak kerja sama antara Juragan 99 dengan pemilik pesawat jet pribadi itu telah berakhir. Sehingga seluruh aksesori Juragan 99 yang melekat pada pesawat itu sudah dilepas.

Baca juga
Beijing Bangun Rumah Sakit Darurat, Larang Warga Makan di Restoran

“Hubungan kerja sama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat jet tersebut dan sekarang sudah selesai. Jadi pesawat itu sudah nggak tahu lagi ke mana. Kan perjanjian sudah berakhir,” jelas Arman.

“Iya kerja sama, bukan beli,” sambungnya.

Meski begitu, Arman tak mau menyebutkan siapa pemilik pesawat jet pribadi tersebut. Bahkan dia tak mengetahui apakah pesawat tersebut terdaftar atau tidak. “Kalau itu silakan tanya ya ke yang mendatangkan pesawat ya,” ungkapnya.

Sebelumnya, pesawat yang diklaim milik Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 tidak teregistrasi di Indonesia. Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati mengatakan pihaknya tak bisa mengonfirmasi pemilik N990MS tersebut.

Tinggalkan Komentar