Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Jurassic World: Dominion, Hidup Berdampingan dengan Dinosaurus

Jurassic World: Dominion, Hidup Berdampingan Dengan Dinosaurus
Jurassic World: Dominion, Hidup Berdampingan Dengan Dinosaurus

Trailer Jurassic World: Dominion resmi rilis di YouTube dimana melihatkan manusia hidup berdampingan dengan dinosaurus.

Jurassic World Dominion merupakan film ketiga dalam trilogi Jurassic World dan kabarnya bakal jadi penutup dari seluruh kisah Jurassic Park hingga saat ini.

Dalam trailer pertamanya, tersaji sebuah peristiwa yang terjadi empat tahun setelah berakhirnya Jurassic World: Fallen Kingdom (2018). Terlihat manusia dan dinosaurus hidup berdampingan, tentu akibatnya manusia menjadi mangsa dan mainan dinosaurus.

“Kami berlomba menuju kepunahan spesies kami,” kata Jeff Goldblum seperti kutipan dalam Radio Times, Jumat (11/2/2022).

“Tidak hanya kekurangan dominasi atas alam. Kami berada di bawahnya,” lanjutnya.

Baca juga
Puncak IHSG di 7.500 Bakal Terjadi pada April atau Juli 2022

Jurassic World: Dominion berlatar 4 tahun setelah akhir dramatis Jurassic World: Fallen Kingdom. Bersamaan dengan Goldblum, film ini menghadirkan kembali Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard sebagai Owen Grady dan Claire Dearing.

Mereka akan bergabung dengan pemain lawas Jurassic Park seperti Goldblum, Laura Dern dan Sam Neil sebagai Dr Ian Malcolm, Dr Ellie Sattler dan Dr Alan Grant.

Neil yang mengulangi perannya sebagai Dr Alan Grant untuk pertama kalinya sejak Jurassic Park III pada 2001, telah berjanji bahwa Jurassic World: Dominion akan menjadi film besar.

“(Sutradara) Colin Trevorrow memiliki rasa keingintahuan, keceriaan, dan daya cipta seperti anak kecil seperti (Steven) Spielberg,” ujar Sam Neill kepada Variet. “Mudah-mudahan, akan ada ribuan bioskop besar yang siap untuk itu karena ini adalah film besar untuk penonton besar,” tambahnya.

Baca juga
BMKG: Hari Ini Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang

Sejumlah dinosaurus baru akan hadir dalam film ini. Bukan lagi hasil penelitian dan persilangan di laboratorium. Namun benar-benar dinosaurus yang hadir bahkan sebelum zaman T-rex.

Jurassic World: Dominion saat ini dijadwalkan rilis pada Jumat, 10 Juni 2022. Setelah tertunda 1 tahun penuh karena pandemi COVID-19. Sebelumnya, sutradara Colin Trevorrow mengungkapkan melalui Twitter bahwa syuting di Dominion telah resmi selesai.

Tinggalkan Komentar