Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Jurnalis Radio Alami Luka-luka Usai Jadi Korban Tabrak Lari di Jaksel

Kamis, 26 Mei 2022 - 15:50 WIB
Penulis : Aria Triyudha
0301 035318 A21e Inilah.com  - inilah.com
Ilustrasi tabrak lari. Foto: Istimewa

Jurnalis Elshinta Radio, Eddy Suroso menjadi korban tabrak lari di kawasan Fly Over Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis dini hari (26/5/2022). Eddy mengalami luka-luka di akibat kejadian tersebut.

Menurut Eddy, kecelakaan yang menimpanya terjadi saat hendak pulang ke rumah usai liputan dari Polda Metro Jaya. Dia mengendarai sepeda motor dari arah Fly Over Kuningan menuju ke kawasan Pancoran.

“Kejadian sekitar jam 03.00 di Fly Over Kuningan. Saya sedang menyalip mobil,” kata Eddy kepada wartawan di kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta.

Eddy menjelaskan, saat itu, sebuah mobil menabrak sepeda motornya dari dari belakang. Imbasnya, pria paruh baya ini mengalami luka-luka pada bagian wajah tangan dan kaki. Sementara pengendara mobil yang menabrak tancap gas kabur.

Baca juga
Salah Satu Korban Penembakan Tol Bintaro Mengaku Wartawan

“Orang bilang saya ditabrak mobil dari belakang,” terang Eddy.

Pengguna jalan yang melintas di lokasi lalu menolong Eddy.

Ia mengungkapkan, sejumlah warga menemukan pelat nomor kendaraan di sekitar lokasi. Mencuat dugaan, pelat nomor ini milik pengendara mobil yang menabrak

Terkait peristiwa itu, Eddy melaporkannya ke Subdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya. Laporan tercatat dengan nomor: LP/A//33-L/V/TUK 7.2.3/2022/Dit.Lantas

“Subdit Gakkum sudah menerima laporannya,” imbuh Eddy.

Tinggalkan Komentar