Juventus Gaet Ariston Menjadi Official Regional Partner

Klub raksasa Italia Juventus mengumumkan kemitraan regional dengan perusahaan termal Ariston Thermo Group.

Mengambil tema “Challenges Deserve Champions”, Juventus dan Ariston memiliki semangat yang sama, yakni menaklukkan tantangan sulit dengan strategi dan tekad yang kuat untuk menjadi juara di bidangnya masing-masing.

Ariston diungkapkan hanya bekerja sama dengan mitra terbaik yang memiliki nilai yang sejalan. Mereka yang selalu mengubah tantangan menjadi peluang, dan yang terpenting, mereka yang selalu menaklukkan tantangan untuk menjadi pemenang di bidangnya.

Kesamaan mentalitas ini diharapkan bisa semakin mempersolid posisi Ariston dan Juventus sebagai pemimpin nomor satu di bidangnya, sebagaimana diungkapkan oleh Chairman Ariston Thermo Group Paolo Merloni.

“Saya sangat bangga mengumumkan bahwa Ariston, sebagai pemimpin merek dagang internasional dapat berkolaborasi dengan Juventus, klub sepakbola terkemuka di dunia. Ariston maupun Juventus adalah merek Italia yang telah membuktikan kemampuannya untuk menjadi pemenang di bidangnya masing-masing,” ujar Merloni.

Baca juga  Foto: Juventus Vs Roma, Bianconeri Jinakkan Serigala Ibu Kota 1-0

Giorgio Ricci selaku Chief Revenue Officer Juventus menambahkan, “Kami senang sekali menyambut Ariston ke dalam keluarga besar Juventus. Kolaborasi ini merupakan hasil sinergi yang hebat, menggabungkan warisan dan inovasi Italia.”

Dengan sepakbola Italia, khususnya Juventus, yang mengakar kuat di Indonesia, kolaborasi ini diharapkan semakin memperkuat posisi Ariston di sebagai pemimpin pasar pemanas air (water heater) di pasar Indonesia.

“Ariston Indonesia telah berkomitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan. Kami berharap kemitraan ini akan melahirkan ide-ide baru untuk musim-musim mendatang, dan akan berguna bagi pasar yang berkembang,” ujar Managing Director Ariston Thermo Indonesia Erwin Lim.

Baca juga  MU Segera Tunjuk Ralf Rangnick Sebagai Pelatih Sementara

Ariston diketahui memimpin pangsa pasar water heater di Indonesia sebesar 67 persen. Pada 2020, mereka meluncurkan smart water heater pertama di Indonesia, Andris2 Top Wi-Fi, yang dapat dioperasikan memakai aplikasi via ponsel dan tentu saja tetap dibekali elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat dan bergaransi seumur hidup.

“Membawa kenyamanan yang berkelanjutan selalu menjadi visi kami untuk semua orang, di mana kami memberikan solusi water heater berkualitas tinggi dengan teknologi berkualitas tinggi yang telah teruji, serta selalu mengutamakan keamanan dan daya tahan maksimal untuk memberikan kenyaman maksimal. Berkat penelitian dan pengembangan teknologi yang maju, kami selalu mampu memberikan inovasi untuk rangkaian produk kami yang dapat selalu melakukan terobosan,” kata Erwin.

Baca juga  Bagnaia Klaim Kemenangan Ducati di Kandang Sendiri

Rangkaian produk inovatif Ariston semakin komplet dengan kehadiran Ariston Slim2 Double Power, yang memiliki dua pilihan daya listrik serta figur AG+ untuk air yang lebih higienis. Selain itu, melalui kampanye Ariston Comfort Challenge, Ariston telah membuktikan bahwa produknya mampu menghadirkan kenyamanan bagi para peneliti di Greenland yang dihadapkan dengan cuaca ekstrem.

“Kami memastikan inovasi dan adaptasi akan terus dilakukan, dan melayani yang terbaik harus selalu tetap dilanjutkan; sehingga konsumen selalu yakin siapa yang harus dipercaya,” tutup Erwin

Tinggalkan Komentar