Kabar Angelica Simperler Usai Cuti Melahirkan

Angelica Simperler Usai Cuti
istimewa

Aktris Angelica Simperler sudah selesai dari menjalankan cuti hamil dan melahirkan. Kini, dia siap kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Kabar Angelica Simperler usai cuti melahirkan ternyata ingin terus berkarya.

Meski tidak lagi muda, Angelica masih diberikan kepercayaan untuk memerankan seorang gadis pada sinetron yang berjudul Cinta di Dalam Perjodohan.

“Sinetron ini pertama kali lagi setelah punya baby. Tapi aku sudah nyobain FTV untuk pemanasan. Lumayan juga di depan kamera, aduh sudah lama nih enggak syuting, berhadapan dengan lawan main lagi,” ungkap Angelica saat temu media virtual di Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga  Dear Milenial, Begini Solusi Investasi di Tengah Pandemi

Angelica Simperler menjelaskan memerankan tokoh yang bernama Nayla. Dia memiliki lawan main Bryan Andrew pada sinetron yang ditayangkan di ANTV pada pukul 16.30 WIB.

Meski sudah berkeluarga, kenikmatan dalam menjalankan proses syuting masih dia rasakan. Dia justru semakin semangat untuk kembali berkarya di layar kaca.

“Ternyata jiwanya masih enjoy dan tertantang juga,” tambahnya.

Cinta di Dalam Perjodohan mengisahkan tentang Nayla (Angelica Simperler), gadis baik hati dan ceria yang hidup sederhana dengan Ibunya.

Ibu Nayla, Sarah, berniat menjodohkan dia dengan anak dari Adrianto, teman dari masa lalunya. Gio (Bryan Andrew), anak laki-laki Adrianto baru saja menyelesaikan sekolahnya di Jerman dan kembali ke Indonesia. Awalnya, Nayla dan Gio ragu dengan perjodohan ini karena sama sekali tidak kenal bahkan tidak tau wajah masing-masing.

Baca juga  Catat Rekor Baru di Misano, Bagnaia Klaim Pole Position GP San Marino

Hingga suatu tragedi terjadi, Nayla terlibat kecelakaan mobil dengan Ibunya dan Ayah Gio dan hanya Nayla yang selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Tinggalkan Komentar