Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Kabar Baik dari Anies, JIS Segera jadi Homebase Persija

Minggu, 24 Jul 2022 - 00:16 WIB
Penulis : Diana Rizky
Editor : Fadly Zikry
JIS homebase kandang persija - inilah.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan keterangan pers usai Welcome Dinner jelang launching JIS, Ahad (24/7/2022) - Diana

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Jakarta International Stadium (JIS) dibangun untuk menjadi homebase Persija. Selangkah lagi, stadion berkelas internasional itu akan menjadi kandang Macan Kemayoran.

“Nah itu kita fasilitasi untuk menjadi homebasenya, secara prinsip kita sudah selesai tinggal masalah administrasinya insyaAllah nanti dituntaskan. Termasuk ketika sekarang ini ada proses verifikasi, hal-hal administratif yang harus dibereskan agar bisa digunakan, jadi secara prinsip begitu,” kata Anies disela kegiatan welcome dinner Chonburi FC jelang launching JIS, Ahad (24/7/2022).

Anies berharap proses administratif oleh Jakpro segera selesai sehingga Persija segera menggunakan JIS sebagai homebase.

“Dengan begitu kita mulai bisa sama-sama gunakan. Supaya juga bisa memberikan rasa tenang kepada masyarakat yang menunggu tentang kabar status ini saya rasa begitu soal administrasi dan kebutuhan fasilitas tambahan yang harus disiapkan oleh Jakpro tuntas,” ujar Anies.

Baca juga
Persija Kenalkan Firza Andika sebagai Rekrutan Teranyar

Direktur Utama Persija Ambono Janurianto merasa terhormat karena Persija akan menjadi tim pertama yang bermain di JIS.

“Tentunya Persija amat sangat terhormat adalah bagian dari sejarah yang akan dilakukan untuk DKI Jakarta. Kita adalah salah satu tim yang mungkin paling tua yang tertua di Republik ini. Dan tentunya juga dengan Pak Gubernur mengundang kita sebagai tim yang pertama main officially disitu itu merupakan suatu kehormatan yang besar sekali,” kata Ambono.

Tinggalkan Komentar