Kader Sarankan Airlangga Lebih Banyak Turun ke Lapangan

Kader Sarankan Airlangga Lebih Banyak Turun ke Lapangan

Kader Partai Golkar Melchias Markus Mekeng sarankan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto ebih banyak turun ke lapangan. Kader sarankan Airlangga lebih banyak turun agar bisa mendongkrak elektabilitas.

“Kalau ada yang ingin jadi pemimpin dan elektabilitasnya masih di bawah, ya harus berubah. Termasuk bagi Pak Airlangga, karena ini fakta,” kata dia melalui keterangan tertulis, Selasa (11/1/2022).

Dia mengatakan, dengan turun ke lapangan secara langsung harapannya masyarakat bisa lebih mengetahui sosok Airlangga. Sehingga itu bisa menjadi modal untuk mendongkrak elektabilitas Airlangga sebagai capres.

“Tujuannya agar elektabilitas Airlangga bisa ikut terangkat,” ucap dia.

Baca juga  HW Perkosa 21 Santriwati, Ketua DPD: Tindakan yang Sangat Bejat

Khusus para kader, lanjut dia, akan terus melakukan sosialisasi. Akan tetapi, yang bersangkutan juga harus melakukan hal yang sama. Bahkan, jika ingin untuk menjadi seorang pemimpin tidak cukup hanya mengandalkan media sosial.

“Tidak semua rakyat yang tahu, misalnya, petani. Makanya harus harus turun,” ujar anggota Komisi XI DPR RI tersebut.

Berdasarkan hasil survei yang Indikator Politik Indonesia, Dedi Mulyadi yang juga kader Golkar lebih jadi pilihan masyarakat untuk maju pada Pilpres 2024 ketimbang Airlangga Hartarto.

Dari hasil survei tersebut, Mekeng mengakui Dedi Mulyadi memang sudah intens melakukan publikasi di media sosialnya dengan terjun langsung ke masyarakat. Salah satunya melihat fenomena-fenomena yang ada di masyarakat sehingga tidak ada sekat antara masyarakat dengan Dedi.

Baca juga  Tak Terima Diunggah di Medsos, Warga Kembalikan Bantuan dari Gubernur Ganjar

Hasil survei Indikator Politik Indonesia menempatkan nama Joko Widodo di posisi atas dengan persentase 20,8 persen. Sedangkan Dedi Mulyadi berada di ururtan 9 dengan perolehan 1 persen dan Airlangga Hartarto di posisi 29 dan hanya meraih 0,1 persen.

Tinggalkan Komentar