Minggu, 29 Mei 2022
28 Syawal 1443

Kajian Tatap Muka UAH di Pusdai Jabar untuk Bangkitkan Semangat Umat

Uah - inilah.com
Kajian UAH di Pusdai Jawa Barat, Ahad (15/5/2022) pukul 19.30 WIB

Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Provinsi Jawa Barat menggelar kajian tatap muka perdana Ustaz Adi Hidayat (UAH) di Masjid Pusdai Jawa Barat di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jabar, Minggu (15/5/2022) malam.

Ketua Pusdai Jawa Barat, Adang Hambali menuturkan, kajian UAH ini menjadi kajian tatap muka perdana yang diselenggarakan sejak pandemi COVID-19. Diperkirakan sebanyak 5.000 jemaah akan hadir di lokasi kegiatan.

Kajian ini juga ditujukan untuk membangkitkan kembali semangat dalam memahami ajaran Islam melalui dakwah yang difasilitasi Pusdai Jawa Barat.

“Kira-kira 5 ribuan jemaah yang akan hadir. Tujuan kajian ini agar mereka lebih semangat memahami ajaran Islam dan Pusdai kembali menjadi pusat dakwah sesuai dengan cita-cita Pusdai menjadi sarana dakwah,” kata Adang kepada inilah.com, Minggu.

Baca juga
Metaverse Buat Ibadah, Ini Penjelasan UAH Soal Dasar Hukumnya

Kajian UAH akan mengusung tema tentang ‘Silaturahmi Ba’da Idul Fitri’. Kajian juga akan disertai dengan tanya jawab tentang Islam kekinian.

“Temanya silaturahmi bada Idul Fitri yang dikenal dengan halal bihalal dengan warga Jawa Barat. Kemudian, nanti juga biasanya ada tanya jawab yang bagus tentang Islam kekinian,” jelasnya.

Adang menambahkan, antusiasme warga Jawa Barat sangat besar dengan kajian keislaman yang menghadirkan Ustaz Adi Hidayat.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias ingin mengikuti kajian yang terbukti walaupun acaranya nanti malam, tapi siang ini sudah datang,” tuturnya.

Kepada para jemaah yang hadir, Adang mengimbau untuk menjalankan protokol kesehatan. Meski penyebaran virus COVID-19 melandai, protokol kesehatan harus tetap dijalankan.

Baca juga
Ustaz Adi Hidayat: UAH Super Series Jembatan untuk Juara Olimpiade

Selain tatap muka, kajian ini juga dapat diakses secara daring melalui Live Streaming di YouTube Adi Hidayat Official dan Pusdai Jabar Channel. [fad]

Tinggalkan Komentar