Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Kala Airlangga Ibaratkan Pilpres 2024 Seperti MotoGP Mandalika

Ketum Golkar Airlangga AMPG - inilah.com
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama senior dan elite partai menghadiri HUT ke-20 AMPG - inilah.com

Ketua Umum Partai Golkar menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di DPP Partai, Jl. Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (11/2/2022) malam.

Dalam sambutannya Airlangga meminta AMPG memanaskan mesin partai untuk menyongsong Pemilu 2024. Airlangga pun membakar semangat optimisme kader beringin untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan.

“Ini AMPG sudah dua dekade. Dalam Pemilu selama ini kita selalu nomor dua. Apakah senang selalu nomor dua,” tanya Airlangga kepada kader AMPG.

“Tidak” sahut para kader AMPG.

Airlangga pun mengibaratkan Pilpres 2024 seperti balapan MotoGP Mandalika yang rangkaiannya saat ini tengah berjalan.

Baca juga
Toyota Rilis All-New Voxy, Saham Astra Dipatok Rp7.500

“Apa mau nomor satu? kebetulan saat ini sedang berlangsung tes sirkuit MotoGP, semua pembalap ingin menjadi nomor satu, tidak ada yang mau menjadi nomor dua,” ujar Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini.

“Oleh karena itu kita berjuang untuk nomor satu. Menang di tahun 2024,” tandasnya.

Dalam kegiatan itu turut hadir sejumlah senior dan elite Partai Golkar lainnya seperti Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, Wakil Ketua Umum Erwin Aksa, Wakil Ketua Umum Adies Kadir, Ketua Fraksi Golkar di DPR Kahar Muzakir, Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar Airin Rachmi Diany dan pengurus lainnya.

Tinggalkan Komentar