Senin, 16 Mei 2022
15 Syawal 1443

Kala Kang Emil Siap Lahir Batin Maju Pilpres 2024

Rk - inilah.com
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan siap maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Sikap percaya diri Kang Emil menuju Istana itu disampaikan dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Bali, Selasa (18//1/2022) malam.

Kang Emil mengaku siap lahir dan batin menjadi calon pemimpin bangsa. Hanya saja saat ini Kang Emil belum mengumumkan partai apa yang akan dipilih untuk menjadi kendaraan politiknya.

“Lahir batin sudah siap, tinggal masalah warna (partai) apa saya kabari nanti,” kata Kang Emil.

Kang Emil menambahkan, ia saat ini tengah menjajaki partai yang konsisten memperjuangkan nilai-nilai Pancasila.

Baca juga
Wagub DKI: Jakarta Lebih Siap Hadapi Gelombang Ketiga COVID-19

“Saya sudah sampaikan tahun ini, mungkin akan berikhtiar sesuai dengan keyakinan saya. Dan yang saya pegang adalah pasti yang sangat konsisten yang memperjuangkan Pancasila,” ujarnya.

Mantan Wali kota Bandung itu juga akan melihat track record partai tersebut. Rekam jejak inilah yang menjadi dasar utama Kang Emil memilih partai.

“Tapi track record-nya pasti akan jadi dasar saya untuk berlabuh seperti apa. Per hari ini, komunikasi ke semua partai tidak berhenti, tapi nanti ada waktu yang pas, mungkin saya akan menyampaikan. Setelah itu, yah semua hidup ini adalah pilihan, kira-kira begitu. Jadi, nanti pasti sampaikan ke media,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar