Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Kalah Bertinju, Vicky Langsung Puji Anak Deddy Corbuzier Pemuda Terkuat di Indonesia

azka vicky
Aksi tinju antara Vicky Prasetyo dengan Azka Corbuzier (foto Youtube)

Setelah dikalahkan oleh Azka Corbuzier di atas ring tinju, artis Vicky Prasetyo langsung memberikan pujian kepada anak dari Deddy Corbuzier tersebut dengan menyebutnya sebagai pemuda terkuat di Indonesia.

“Azka adalah sosok pemuda terkuat saat ini yang ada di Indonesia, saya sudah mencobanya,” katanya, Kamis (31/3/2022) malam.

Pertarungan berlangsung sebanyak tiga ronde, yang satu rondenya 3 menit dan disiarkan melalui siaran Youtube Deddy Corbuzier. Awalnya antara Azka dengan Vicky terlihat saling pukul dan tampak keseriusan dari keduanya untuk berlomba memenangkan pertandingan.

Pada ronde ke-2, Azka pun berhasil memukul jatuh Vicky, namun mantan suami Angel Lelga itu kembali bangun untuk melanjutkan laga. Selanjutnya pada ronde ke-3, Vicky kembali jatuh setelah mendapat pukulan dari Azka.

Baca juga
Hanya Butuh Empat Ronde, Ongen Sukses Kanvaskan Petinju Thailand

Namun sayangnya laga keduanya tidak bisa dilanjutkan lantaran Vicky mengalami cedera di bagian kakinya. Wasit pun memberhentikan pertandingan dan menunjuk Azka sebagai juara dengan kemenangan TKO.

Usai menyandangkan sabuk juara, Azka pun mengapresiasi Vicky atas pertarungan yang baru saja diselesaikan. “Om Vicky bertarung keras dan baik, dia petarung sejati. Terima kasih buat sabuk ini,” ucapnya.

Tinggalkan Komentar