Senin, 04 Juli 2022
05 Dzul Hijjah 1443

KAMIS BERFADHILAH JUM AT PENUH BERKAH

Jumat, 17 Sep 2021 - 00:03 WIB
Penulis : Zainal arifin
KAMIS BERFADHILAH JUM AT PENUH BERKAH - inilah.com
Makam mbah ud setiap hari jum at

Umat islam pasti mengetahui kalau hari kamis dan jum at merupakan hari yang penuh berkah dan fadhilah.dihari kamis ummat islam banyak berziarah baik ke makam ulama dan kerabat dekat.begitu pula hari jum at juga penuh keberkahan ada amalan2 tertentu dan anjuran bersedekah.hal ini banyak orang yang berebut meningkatkan amal ibadahnya

Sehingga dihari kamis banyak makam ketika sore ada yang mendoakan kerabatnya.bahkan banyak peziarah yang berkunjung ke makam ulama.

Salah satu ulama di sidoarjo tepatnya di daerah pagerwojo buduran makam KH Ali Mas ud.Tiap malam kamis sampai jum at waktu subuh,ramai dikunjungi peziarah untuk berdoa.beliau adalah seorang wali keturunan Kh Aruqot kedungcangkring Jabon ” kata salah satu keturunan mbah ud.

Baca juga
Akuntan Bakal Terganti oleh Teknologi?

Begitu juga dihari jum at banyak orang bersedekah dengan tajuk “Jum at Berkah ” di beberapa sudut kota atau di masjid- masjid yang ada di kota delta.

Salah satu masjid yang mengadakan adalah masjid Al Musthofa karangbong Gedangan sidoarjo.Masjid yang sebagian besar jamaahnya ini dari kalangan pekerja pabrik bahkan bisa menyediakan sampai 750paket nasi.hebatnya lagi semua itu diperoleh dari masyarakat langsung “tegas Ustdz Zai.

Hal ini menandakan banyak orang yang berburu pahala dihari kamis dan Jum at untuk menggapai ridho ilahi.

(mza)

Tinggalkan Komentar