Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Kampanye ‘Huawei Service Carnival 2022’ Diperpanjang hingga 30 Juni

Jumat, 27 Mei 2022 - 01:02 WIB
Kampanye Huawei
(ist)

Huawei mengumumkan untuk memperpanjang kampanye ‘Huawei Service Carnival 2022’ di seluruh Indonesia hingga 30 Juni nanti.

Berkomitmen dalam menjaga kepuasan pengguna dan memberikan kemudahan bagi para Huawei Fans, ‘Huawei Service Carnival 2022’ adalah wujud penghargaan bagi konsumen Huawei yang didedikasikan untuk menghadirkan beragam keuntungan untuk memperbaiki perangkat Huawei-nya dengan harga yang lebih terjangkau, termasuk potongan harga hingga 20 persen untuk suku cadang, potongan hingga 30 persen untuk Huawei Care, dan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan perbaikan langsung.

“Pengalaman Huawei tidak hanya berhenti di fungsi dan teknologi, kami memberikan pengalaman after-service yang memudahkan konsumen sehingga bisa memaksimalkan pengalaman dan juga kelebihan yang ditawarkan oleh produk kami,” ujar Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru dalam keterangannya kepada Inilah.com yang dikutip di Jakarta, Jumat (27/5/2022).

Layanan ini tersedia untuk berbagai produk Huawei, mulai dari smartphone P series, Mate series maupun seri nova, tablet MatePad, dan beragam produk PC, seperti MateBook, Huawei MateStation S, MateView, wearables, produk audio dan aksesoris.

Baca juga
Foto: Banjir Diskon Smartphone Murah Meriah di Indocomtech 2022

‘Huawei Service Carnival 2022’ merupakan waktu yang sempurna bagi Huawei Fans untuk melakukan perbaikan dengan nilai penawaran terbaik.

Promo spesial selama kampanye ini berlangsung:

1. Diskon suku cadang sampai dengan 20 persen

Selama kampanye ‘Huawei Service Carnival 2022’, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 20 persen bagi perbaikan suku cadang untuk produk-produk Huawei Mate series dan P series, Huawei nova Series, desktop, PC dan tablet, serta wearable dan audio.

Konsumen bisa ikut serta dalam kampanye ini di semua Service Center resmi. Maksimalkan pengalaman layanan Anda dengan menyimpan semua data pribadi, menghapus kata sandi layar, mematikan fitur Find My Phone dan mengaktifkan mode perbaikan untuk ponsel dan tablet, Keluar dari ID Huawei, keluarkan kartu SIM/SD dan matikan perangkat.

2. Potongan harga sampai dengan 30 persen untuk Huawei Care

Baca juga
Hadirkan SEMARAK, Ini Hal Menarik yang Ditawarkan Suzuki di Akhir Tahun

Konsumen bisa membeli proteksi tambahan untuk setiap gawai Huawei untuk bisa menggunakan setiap gawai tanpa khawati dan juga mudah. Lebih lanjut bisa kunjungi Huawei Care di tautan berikut ini.

3. Gratis 3 bulan Huawei Cloud 50GB

Selama periode kampanye ini, pengguna dapat menikmati gratis 3 bulan Huawei Cloud sebesar 50GB, keuntungan ini berlaku untuk semua pengguna yang mendaftarkan ID Huawei di Indonesia, yang dapat digunakan dengan cara:

– Daftar dan masuk ke ID Huawei;
– Klik [Pengaturan] > Klik [Pusat Akun Huawei] > Klik [Cloud] untuk masuk ke Huawei Mobile Cloud;
– Klik ‘TINGKATKAN RUANG PENYIMPANAN CLOUD’ untuk berpartisipasi dalam promosi kampanye ini;
– Berlangganan perpanjangan otomatis bulanan 50GB, Anda akan mendapatkan ruang penyimpanan cloud 50GB gratis selama 3 bulan pertama.

4. Hadiah menarik

Selama kampanye ‘Huawei Service Carnival 2022’, konsumen yang melakukan reparasi secara langsung berhak mendapatkan hadiah spesial dari Huawei.

Kampanye Huawei

Hingga kini, Huawei Service Center telah tersedia di 27 kota di seluruh Indonesia. Nikmati kemudahan akses layanan melalui Live Chat melalui website resmi Huawei, melalui saluran telepon bebas biaya di 0078-0308-520888 pada pukul 09.00-21.00 WIB setiap hari, atau sambangi Service Center Huawei di kota tempat Anda berada.

Baca juga
Penawaran Spesial Fuso di Hari Terakhir GIIAS 2021

“Memastikan setiap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik adalah bagian dari komitmen kami. Lebih dari menghadirkan pengalaman ekosistem digital yang mudah, Huawei juga menghadirkan pelayanan after-sales dari komprehensif meningkatkan dan mendukung pengalaman pelanggan,” kata Patrick.

“Kami harap melalui ‘Huawei Service Carnival 2022’, pelanggan bisa memaksimalkan setiap fitur dan teknologi yang ada di dalam setiap produk Huawei,” pungkas dia.

Tinggalkan Komentar