Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Kampanyekan Ekonomi Kreatif, Sandi akan Ajak Ozil Kunjungi Pabrik Sepatu di Tangerang

Rabu, 25 Mei 2022 - 21:06 WIB
Ozil inilah.com
Mesut Ozil di Gedung Kemenparekraf RI (foto Haris-Inilah.com)

Bintang sepak bola sekaligus mantan pemain Arsenal dan Real Madrid, Mesut Ozil sambangi Gedung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI bersama sang menteri Sandiaga Uno Rabu (25/5/2022).

Mengenakan seragam biru, kedatangan Ozil di Balairung Soesilo Sudirman Gedung Sapta Pesona mendapat sambutan riuh gemuruh dari tamu undangan yang hadir.

Dari pantauan Inilah.com, Ozil bertandang ke ‘rumah’ kedua Sandiaga Uno itu pada pukul 16.25 WIB. Ia didampingi langsung oleh Sandi serta beberapa tamu spesial, seperti Martunis Ronaldo, hingga mantan Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha.

Tak hanya itu, Ozil juga akan mengkampanyekan pariwisata dan ekonomi kreatif yang ada di Indonesia.

Baca juga
Karena Jujur, Iqbal Diajak Menteri Sandiaga Berlibur

Hal itu pun diamini oleh Sandiaga Uno, melalui unggahan instagram, sang Menteri Parekraf menyebut kehadiran Mesut Ozil disebut sebagai pemantik kebangkitan ekomi di Tanah Air.

“Yang jelas, semoga kedatangan Mesut Ozil ini jadi momentum untuk mempromosikan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia agar lebih populer di mata dunia, sehingga bisa menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja yang seluas-luasnya sera mendorong kebangkitan ekonomi nasional,” kata Sandiga Uno.

Ozil sendiri akan berada di Jakarta selama empat hari, selain mengunjungi kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, ia juga akan bertandang ke pabrik sepatu di Tangerang serta berbagi pengetahuan dan pengalamannya di sepak bola dalam Coaching Clinic bersama atlet muda dan anak-anak kurang mampu di Jakarta Internasional Stadium (JIS).[yud]

Tinggalkan Komentar