https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

artikel   11 August 2021 - 02:50 wib

Menteri Erick Thohir Ajak Beli Produk UMKM Lokal

Menteri BUMN Erick Thohir  mengajak masyarakat untuk turut membangkitkan UMKM di Indonesia. Salah satu caranya ialah dengan membeli produk lokal yang dijual di berbagai platform.

Erick mencontohkan parfum lokal ia beli dari HNMS Perfumery yang diproduksi oleh perusahaan dalam negeri. Erick pun mengaku bangga karena diperkenalkan dengan produk-produk lokal Indonesia itu.



“Saya antusias dan senang sekali dikenalkan dengan @hmns.id, #parfum produk lokal Indonesia. Wanginya enak dan cocok dengan saya. Tidak heran HMNS ini banyak penggemar,” katanya dalam akun instagramnya.

Ia turut memberikan apresiasi atas ide kreatif anak bangsa yang menciptakan produk-produk lokal yang dinilai membanggakan. Erick pun berpesan, agar pelaku UMKM terus menumbuhkan sikap optimisme atas kemampuan Indonesia dalam membuat produk yang dapat bersaing di pasar dalam negeri dan global.

"Apresiasi saya setinggi-tingginya bagi ide kreatif anak bangsa yang menciptakan produk-produk lokal membanggakan. Tumbuhkan optimisme atas kemampuan Indonesia dalam membuat produk yang dapat bersaing di pasar dalam negeri maupun internasional," tutur dia.

Tak lupa, mantan Bos Inter Milan itu mengingatkan agar pengikutnya di sosial media tetap menggunakan parfum meski harus bekerja dari rumah (WFH).

"Siapa di sini yang biarpun WFH, harus tetap pakai parfum sebelum memulai kerja?, Toss" tulis dia.

Komentar (1)

komentar terkini

berita-profile
2 bulan lalu
vaioreto :
Nah gini dong,,, cinta produk lokal

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan