https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   30 September 2021 - 15:37 wib

Kenangan Erick Thohir di Stasiun Tebet

Kanal
berita-headline

Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Menhub Budi Karya (foto: instagram/erickthohir)

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, meresmikan integrasi transportasi Jabodetabek di Stasiun Tebet.

Erick mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkolaborasi mengintegrasikan transportasi MRT, LRT, commuter atau KRL dan Transjakarta.

Dia pun mengenang masa kanak-kanak-nya di Stasiun Tebet. Erick mengatakan, rumah masa kecilnya tidak jauh dari stasiun.

"Stasiun Tebet punya kenangan tersendiri bagi saya dan teman-teman semasa kecil. Karena rumah masa kecil saya hanya berjarak kurang 500 meter dari sini. Saya dan teman-teman biasa bersepeda dan bermain di sekitar stasiun," kata Erick dalam akun Instagram-nya yang dilihat Kamis (30/9/2021).



Puluhan tahun berlalu, Anggota Komite Olimpiade International itu tidak menyangka bisa meresmikan stasiun transportasi terintegrasi di Tebet.

"Siapa sangka, kini saya turut meresmikan Stasiun Tebet yang telah bersolek menjadi Stasiun Strategis Terintegrasi. Siap melayani ribuan pengguna transportasi umum," ujar Erick.

Anggota Dewan Pusat Basketball International Federation (FIBA) itu mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menteri Budi Karya Sumadi yang mendukung integrasi transportasi Jabodetabek.