Kamis, 30 Juni 2022
01 1444

Kang Emil Mulai Ngantor di Gedung Sate, Pimpin Rapat sampai Terima Laporan

Senin, 06 Jun 2022 - 14:31 WIB
Ridwan Kamil Mulai Ngantor Di Gedung Sate - inilah.com
Ridwan Kamil Mulai Ngantor di Gedung Sate

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mulai kembali aktif bekerja sebagai gubernur di Gedung Sate pasca musibah yang menimpa ananda Emmeril Khan Mumtadz di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Kang Emil terpantau menuju ke Ruang Rapat Papandayan untuk memimpin Rapat Pimpinan di Lingkungan Pemprov Jabar sekitar pukul 10.45 WIB, Senin (6/6/2022).

Selang sejam kemudian, Kang Emil keluar dari ruang rapat dan sempat menyapa wartawan yang menunggu di Gedung Sate.”Sehat alhamdulillah, nanti yang resmi-resmi dua tiga hari ini yaa mohon izin,” sapa Emil, Senin (6/6/2022).

Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Setiawan Wangsaatmaja menyebut gubernur memulai hari kerjanya dengan memimpin rapat beserta seluruh kepala dinas, kepala badan, dan organisasi perangkat daerah (OPD). “Pada kesempatan tadi pagi Gubernur mendapatkan laporan update terkait hal-hal yang telah dikerjakan selama beliau mendapatkan kesibukan kemarin,” ujar Setiawan di Gedung Sate, Bandung.

Baca juga
PAN Beri Sinyal Dukungan Kepada Ridwan Kamil?

Ada sejumlah rencana strategis dibahas dalam rapat tersebut. Sekda memastikan delapan hal strategis menjadi sorotan gubernur.

“Sedangkan untuk update pencarian rencananya dari pihak KBRI beserta keluarga kami yang di Swiss direncanakan akan melaksanakan konferensi pers sekitar pukul 14.00 WIB. Demikian mungkin update,” ujarnya.

Sementara menurut Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar Wahyu Mijaya mengemukakan, jadwal kegiatan kedinasan Emil pada Senin (6/6/2022) dimulai dengan rapat pimpinan bersama kepala perangkat daerah.”Lalu, ada kegiatan biasa menyelesaikan berkas-berkas dan kegiatan dinas internal, kemudian sore hari ada pengajian di Gedung Pakuan. Itu beberapa agenda secara garis besar,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar