Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Kapok Kenal ‘Sultan’, Rizky-Lesti Bakal Lebih Hati-hati dengan Orang Baru

Kapok Kenal 'Sultan', Rizky-Lesti Bakal Lebih Hati-hati Kenal Orang
Kapok Kenal 'Sultan', Rizky-Lesti Bakal Lebih Hati-hati Kenal Orang

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku kapok kenal dengan sosok ‘sultan’ yang kerap pamer dan sawer hartanya.

Hal itu disampaikan oleh mereka usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus investasi bodong binary option DNA Pro.

“Pasti ya (trauma), kenapa kemarin saya tidak menelusuri orang ini? Karena memang yang mengenalkan kepada saya adalah partner saya, otomatis saya sudah terlalu percaya dengan partner saya,” ucap Rizky Billar di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (20/4/2022).

Pasangan berjuluk Leslar itu bukan kali pertama tersandung perkara saweran dari ‘sultan’. Sebelumnya merekai pernah diperiksa dalam kasus binary option Quotex yang menjerat Doni Salmanan.

Baca juga
Sertifikat Vaksin Presiden Jokowi Bocor, Perlindungan Data Pribadi Indonesia Lemah

Modus para ‘sultan’ gadungan ini sama, memberi uang banyak, mendapat sorotan media, kemudian membuat banyak orang penasaran yang akhirnya mengikuti dan masuk ke dalam lingkaran binary option.

Hari ini, Leslar mengembalikan uang Rp1 miliar yang pernah diberikan bos DNA Pro saat kelahiran anak mereka.

“Ya pasti kami akan teliti lagi ya untuk cek dan ricek,” tegasnya.

Rizky dan Lesti mengaku banyak belajar dari pemanggilan polisi terhadap mereka. Selain lebih hati-hati, kejadian ini juga jadi pembelajaran agar tidak mudah tergiur dengan iming-iming uang.

“Kita dengan kejadian belakangan ini kita justru tak menyesali justru kita bersyukur karena kita bisa mengambil pelajaran dari kejadian ini. Mudah-mudahan jadi pelajaran baik juga buat kami ke depannya lebih hati-hati,” tandas Rizky.

Baca juga
Promosikan Film Father Stu, Mark Wahlberg Gabungkan Keyakinan dan Karir

Hingga saat ini, Bareskrim Polri telah meringkus enam tersangka robot trading DNA Pro, yakni Stefanus Richard, Jerry Gunandar, Roby Setiadi, Frankie, Russel, dan Yoshua. Sedangkan satu orang tersangka ditahan oleh Polda Metro Jaya yakni Roby Kusuma.

Tinggalkan Komentar