Senin, 26 September 2022
30 Safar 1444

Kapolda Fadil Siap Terjun Langsung Berantas Tawuran Hingga Begal

Selasa, 08 Mar 2022 - 17:31 WIB
Kapolda Fadil Siap Terjun Langsung Berantas Tawuran Hingga Begal
Kapolda Fadil Siap Terjun Langsung Berantas Tawuran Hingga Begal

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bakal terjun langsung ke daerah-daerah rawan tawuran serta begal di wilayah hukum Polda Metro.

Hal itu ditekankan Irjen Fadil dihadapan seluruh jajaran Polda Metro menyikapi maraknya aksi tawuran serta begal di wilayah hukumnya.

“Kemarin saya membaca di Depok ada warga yang terluka di serang gengster. Kemudian di wilayah Bekasi terjadi begal terjadi tawuran,” kata Irjen Fadil dalam rapat mingguan Kamtibmas pada Senin (7/3/2022) yang diunggah di akun Instagram @kapoldametrojaya.

“Saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut sesuai dengan jam kejadian. Catat para Kapolsek, saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut. Saya akan evaluasi bersama-sama kita susun intervensi dan dapat membuat masyarakat aman dan nyaman,” tegasnya.

Baca juga
Kapolri Puji Tim Patroli Perintis Presisi Bentukkan Kapolda Metro

Aksi gangster, begal dan tawuran yang terjadi di beberapa wilayah Jabodetabek sangat menghkawatirkan dan meresahkan warga. Bahkan tawuran maut di Bekasi sampai menewaskan satu remaja dengan kondisi yang memprihatinkan.

“Saya minta Pak Dirkrimum disusun betul itu rencana aksi mengidentifikasi kasus-kasus yang sangat menganggu masyarakat, khususnya di wilayah Bekasi, Depok, dan Tangerang. Pak Dirkrimum siapkan operasinya,” kata tegas Fadil Imran kepada jajarannya.

Ia juga meminta seluruh jajarannya untuk bekerja dengan optimal dan ikhlas demi menjaga kamtibmas masyarakat.

“Ini yang saya katakan saudara-saudara sekalian kita harus bekerja dengan ikhlas. Dan kita harus bekerja menyelesaikan persoalan ini bekerja tuntas,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar