Kapolda Metro Kirim Bansos ke Ponpes

Kapolda Metro Kirim Bansos ke Ponpes - inilah.com

Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran menyerahkan bantuan sosial ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Washilah yang beralamat di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Bantuan berupa 1 ton beras dan 2.000 pcs masker medis itu diterima langsung oleh pimpinan ponpes KH Muhammad Hasyim Adnan. Dalam pemberian bantuan itu, Polda Metro Jaya juga memberikan apresiasi kepada Ponpes Al Washilah yang telah mendukung program vaksinasi Covid-19 terhadap seluruh santri dan santriwati di pesantren.

Polda Metro Jaya juga berharap kepada santri agar menjadi figur alim ulama yang selalu menebar kebaikan melalui tausyiah yang menyejukkan serta bermanfaat untuk seluruh umat.

Baca juga  Minyak Bekas Bantu Warga Terdampak Covid-19

Pemberian bansos itu dihadiri oleh koordinator Ponpes Ahmad Zeni, ST, Kasat Binmas Polrestro Jakarta Barat Kompol Ali Zusron, Paur Binlat AKP Samto, Kanit Binmas Sek Kembangan, Bhabinkamtibmas Sek Kembangan.

Pihak kepolisian yang hadir pun tetap mengingatkan kepada seluruh santri agar tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) menerapkan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas) dan sebagai seorang santri juga harus tetap istiqomah, tidak sombong dan takabur.

Tinggalkan Komentar