Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Kapolda Metro: Kondisi Ade Armando Memprihatinkan

fadil imran
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran

Setelah menjadi korban amukan massa aksi 114 di depan Gedung DPR RI, Ade Armando langsung dilarikan ke RS Siloam Semanggi untuk menjalani perawatan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menjelaskan saat ini kondisi Ade Armando masih terbaring di rumah sakit karena luka-luka yang diderita.

“Kondisi, cukup memprihatinkan mendapatkan luka di kepala,” sambungnya.

Sebelumnya, Ade Armando menjadi sasaran amukan massa saat aksi demo 114 di depan gedung DPR, Jakarta, Senin (11/4/2022). Bahkan, Ade dipukuli hingga dilucuti celananya oleh massa.

Sebelumnya, Ade ditengarai sempat bersitegang dengan sekelompok massa hingga akhirnya terjadi penganiayaan. Namun, terlihat ada satu orang yang coba melindungi Ade.

Baca juga
Foto: Pemasangan Tribun Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC)

Namun, penganiayaan yang dilakukan massa tak terhindarkan. Pelaku penganiayaan terlihat tak mengenakan jaket almamater seperti halnya mahasiswa.

Pukulan dan tendangan diterima Ade Armando hingga akhirnya ia tersungkur di jalanan. “Jangan main hakim sendiri,” pekik salah seorang yang menyaksikan pemukulan tersebut.

Saat itu, Ade tersungkur, massa tak berhenti. Mereka justru menginjak-injak Ade sembari menyorakinya. Kemudian, ia diamankan di Pos Pamdal DPR dan mendapatkan perawatan petugas medis. [AHA]

Tinggalkan Komentar