Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Kapolda Metro Langsung Terjunkan Tim Cari Dalang Pengeroyok Ade Armando

Ade Armando dikeroyok - inilah.com
Ade Armando dipukuli dan ditelanjangi massa demo tolak Presiden 3 periode di depan Gedung DPR/MPR, Senin (11/4/2022) - ist

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil langsung menerjunkan tim untuk mencari dalang dan para pelaku yang mengeroyok dosen Universitas Indonesia Ade Armando.

“Malam ini juga tim akan bergerak sesuai janji saya, akan menindak tegas siapa saja yang melanggar pelanggaran hukum,” tegas Fadil dalam konferensi pers, Senin (11/4/2022).

“Siapa yang menjadi dalang dan memerintahkan ini semua terjadi. Mudah-mudahkan kelompok pelaku ini bisa segera kita ungkap,” tambahnya.

Fadil pun menyayangkan aksi kekerasan dalam demo menolak Presiden 3 periode ini. Namun Fadil memastikan perusuh dalam demo ini bukan dari kelompok mahasiswa.

“Kami sangat menyayangkan, ada sekelompok yang sengaja memancing di air keruh. Yang niatnya bukan untuk unjuk rasa menyampaikan pendapat. Tapi memang niatnya untuk membuat kerusuhan,” pungkas Fadil.

Baca juga
Jika Jokowi 3 Periode, Luhut Ogah Jadi Menteri Kecuali Penasihat

Diketahui sebelum dikeroyok, Ade Armando sempat adu mulut dengan beberapa orang. Suasana tiba-tiba langsung memanas dan Ade Armando pun langsung dipukuli massa.

Tak hanya dipukuli, Ade bahkan ditelanjangi massa. Saat ini ia tengah dirawat di RS Siloam Semanggi.

Tinggalkan Komentar