Sabtu, 03 Desember 2022
09 Jumadil Awwal 1444

Kapolres Tebing Tinggi Dicopot Usai Istrinya Pamer Uang Segepok di Medsos

Selasa, 02 Nov 2021 - 11:19 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Kapolres Tebing Tinggi Dicopot Usai Istrinya Pamer Uang Segepok di Medsos - inilah.com
Istri Kapolres Tebing Tinggi Viral Setelah Video Tiktok Pamer Uang Segepok

Buntut video sang istri yang viral karena pamer uang segepok, sang suami yang merupakan Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, dicopot dari jabatannya.

“AKBP Agus Sugiyarso, Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut ke Pamen Yanma Polri (dalam rangka evaluasi jabatan),” begitu yang tertulis di Telegram Rahasia (TR) Kapolri, Senin (1/11/2021).

Pencopotan ini tertuang dalam ST Kapolri Nomor ST/2280/X/KEP./2021 tanggal 31 Oktober 2021 yang diteken AS SDM Polri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan, dengan adanya keputusan tersebut, seluruh personel Polri harus mampu memiliki jiwa kepemimpinan yang mengayomi dan melayani masyarakat dan anggota dengan sangat baik serta menjadi prioritas.

Baca juga
Twitter Beri 3 Tips Ampuh Agar Kampanye Ramadhan Berjalan Sukses

“Ya ini tentunya sebagaimana komitmen Pak Kapolri. Komitmen ini jelas untuk melakukan perubahan dan perbaikan untuk menuju Polri yang jauh lebih baik lagi,” ujar Argo di Jakarta, Senin (1/11/2021).

Sebelumnya, media sosial diramaikan dengan munculnya video TikTok yang menampilkan istri Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, Eci Agus Sugiyarso pamer uang segepok.

Video itu diunggah akun TikTok @ecimot512 yang diduga merupakan akun milik Eci. Dalam video itu, Eci mengenakan kaos berlogo tribrata sambil menari dengan memegang setumpuk uang. Video tersebut berdurasi 14 detik.

Agus pun mengakui dan sudah melakukan klarifikasi terkait video yang sempat beredar bahwa uang tersebut merupakan uang arisan bhayangkari. Dia juga secara terbuka menyampaikan bila persoalan ini sudah sampai ke Bid propam Polda Sumut dan sudah dilakukan pemeriksaan.

Tinggalkan Komentar