Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Karangan Bunga Belasungkawa Penuhi Rumah Duka Putra Gubernur Kaltara di Jaksel

karangan bunga
(foto: ANTARA)

Karangan bunga berisi ucapan belasungkawa memenuhi sekitar rumah duka almarhum putra Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang, yakni Ajun Komisaris Polisi (AKP) Novandi Arya Kharizma di Jalan Duren Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sejumlah karangan bunga itu berada di pinggir jalan, mulai dari mantan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah hingga Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Teguh Pudjo Rumekso.

Karangan bunga menghiasi jalan kurang lebih sepanjang 50 meter. Sejumlah petugas keamanan juga mengatur lalu lintas di lokasi rumah duka.

Salah satu satpam di depan rumah duka menyebutkan, jenazah korban sudah dimakamkan Selasa sore (8/2/2022) di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Baca juga
Guru dan Murid Kena COVID di Bogor, Bima Arya Stop PTM

“Jenazahnya sudah dimakamkan tadi sore sekitar pukul 17.00 WIB di Ragunan tapi enggak tahu pastinya di mana lokasinya” katanya.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo memastikan bahwa korban yang tewas dalam kecelakaan tunggal tersebut adalah putra Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang.

Kecelakaan tersebut menewaskan dua orang. Sedangkan identitas korban kedua hingga saat ini belum dapat dipastikan karena tidak ditemukan kartu identitas pada jasad korban.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (7/2/2022) dini hari pukul 00.30 WIB. Kejadian bermula saat mobil sedan tersebut berjalan dari arah selatan ke utara melalui Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Baca juga
Polisi Tangkap 17 Orang Terkait Kasus Pembakaran Pospol Pejompongan

Sesampainya di seberang Terminal Bus Senen, mobil menabrak separator TransJakarta kemudian terbakar. Mobil itu pun mengalami kerusakan karena hampir seluruh bodinya hangus dilalap si jago merah.

 

Tinggalkan Komentar