Senin, 04 Juli 2022
05 Dzul Hijjah 1443

Karena Pandemi, Velove Vexia dan Zakry Tunda Pernikahan Setahun

Selasa, 23 Nov 2021 - 22:30 WIB
Pernikahan Velove Vexia - inilah.com
istimewa

Aktris Velove Vexia akhirnya menikah. Velove Vexia menikah dengan pengusaha asal Aceh, Zakry Sulisto pada 11 November 2021.

Diketahui dari akun instagram miliknya @vaelovexia, Jakarta, Selasa, (23/11/2021), dia mengunggah kabar bahagia itu.

Aktris berusia 31 tahun itu awalnya berencana menggelar pernikahan pada tahun lalu, namun karena pandemi, pernikahan tersebut tertunda hingga akhirnya digelar pada tahun ini.

Mantan kekasih dari anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo itu akhirnya mengunggah foto mesra pernikahan dengan pria pujaannya.

Pada foto tersebut Velo memberikan caption yang sangat singkat namun bermakna dalam dan membuat pengikutnya di instagram memberikan ucapan selamat.

Baca juga
5 Perbandingan Hukuman Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dengan Artis Lain

At last,” tulis Velo.

Sejumlah rekan selebritis memberikan ucapan selamat kepada mantan kekasih Raffi Ahmad itu yang telah menggelar pernikahannya di Grand Hyatt.

Velove Tampil Anggun dengan Kebaya

Velove tampil anggun menggunakan kebaya putih, dengan tatanan rambut yang disanggul yang simple dengan penambahan bunga di sisi kanan dekat telinganya pada foto yang bernuansa hitam putih itu.

Zakry, pria yang dia dekap menggunakan peci hitam dan jas hitam pun tampak tersenyum. Velove dan Zakry menampilkan raut muka bahagia untuk menjalani bahtera rumah tangga.

Sosok Zakry, Seorang Pengusaha Asal Aceh

Baca juga
Selamat, Rihanna Sambut Bayi Pertama dengan A$AP Rocky

Menurut data yang dihimpun inilah.com, diketahui pria yang bersanding di samping Velove saat ijab kabul tersebut adalah seorang yang bernama Zakry Sulisto. Dia adalah seorang pengusaha asal Aceh.

Diketahui pula, Zakry adalah keponakan dari komisaris perusahaan tambang PT Bumi Resources, Suryo B Sulisto.

Pria yang terlihat menggunakan peci hitam dan jas hitam pada foto bernuansa hitam putih tersebut juga diketahui menjadi pengusaha sukses dan CEO perusahaan di kawasan Jakarta Selatan.

Ia juga diketahui adalah pengusaha muda yang merupakan anak dari Pri Sulisto, pimpinan THP Group.

Tinggalkan Komentar