Selasa, 06 Desember 2022
12 Jumadil Awwal 1444

Karen’s Diner Resmi Buka di Jakarta, Resto Viral dengan Pelayanan Marah-marah

Senin, 14 Nov 2022 - 14:24 WIB
Karen's Diner
Tangkapan layar dari instagram Karen's Diner

Karen’s Diner merupakan restoran unik yang melayani pelanggan dengan kasar. Restoran ini terkenal karena pelayanannya yang tidak sopan terhadap pelanggan dan akan segera membuka cabangnya di Jakarta.

Melalui akun Instagram @karensdinerofficial, Kamis (10/11/2022), mengumumkan akan bekerjasama dengan restoran lokal Bengkel Burger.

“Oi, Indonesia! desas-desus yang beredar memang benar. Kamu meminta untuk itu dan sekarang resmi! Karen’s Diner buka di Jakarta pertengahan Desember, bekerjasama dengan @bengkelburger. Persiapkan dirimu untuk merasakan burger terbaik dan pelayanan lancang,” tulisanya melalui akun instagram, yang dikutip di Jakarta, Senin, (14/11/2022).

Sebelumnya pada Oktober lalu melalui akun instagram Bengkel Burger, saat perayaan Halloween sempat memberikan konsep pelayanan kasar ala Karen’s Diner.

Baca juga
Diduga Lecehkan Bacaan Sholat, Nikita Mirzani Ditinggal 10 Ribu Followers dalam Sehari

Memiliki take Line burger terbaik dan pelayanan yang sangat kasar membawa kepopuleran restoran Karen’s Diner. Tidak ada pelayanan yang ramah di restoran ini. Pelanggan akan dilayani dengan kasar oleh para pegawai restoran dengan cara melempar menu makanan ke atas meja bahkan diketahui mencaci pelanggannya.

Karen's Diner
Dokumentasi Karen’s Diner

Mengutip dari BBC, Karen merupakan istilah yang muncul dalam meme yang merujuk pada warna kulit putih tertentu yang memiliki hak istimewa dengan cara berhak untuk kasar dan terkadang rasis. Karen adalah tipe wanita yang kasar terhadap pegawai dan seringkali mencaci untuk mendapatkan yang diinginkannya.

Restoran yang berada di Australia itu dikabarkan akan membuka cabang di Jakarta pada tanggal 15 Desember 2022, yang berlokasi di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Pengumuman ini pun disambut oleh netizen yang tidak sabar ingin mencoba pelayanan dari restoran Karen’s Diner. Namun ada juga netizen yang meragukan restoran ini tidak akan bertahan lama di Indonesia.

Baca juga
Menteri Sandiaga Marah, Gegara Kebaya Merah, Industri Hotel Kena Dampaknya

“Indonesia please chill, no baper,” tulis akun @haveyoumetme23.

“Yakin mau buka Karen’s Diner di negara yang warganya paling gampang tersinggung?” tulis akun @ngkos.

Are you sure Karen?” tulis akun @jonathanlaycooks

“kira-kira beberapa hari setelah restonya buka, muncul tweet tentang resto yang enggak sopan ke pelanggan? Karena saya yakin ada aja orang yang gak baca konsep resto tiba-tiba masuk dan dapat perlakuan gak sopan,” tutur akun @bimantyoadikhara.

Tinggalkan Komentar