Kasus Ibunda Diomeli, Arteria Sebut Nama “Si David”

foto istimewa

Anggota Komisi III DPR RI Ateria Dahlan menyebut nama seorang bernama ‘David’ saat membeberkan kasus wanita yang mengomeli ibundanya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten.

“Kalau memang betul Istri Jenderal TNI kasih tahu kalau bukan Istri Jenderal TNI naik mobil TNI nyuruh-nyuruh. Yang bayar protokol katanya si David, David yang jagain dia itu kan negara. Kalau cuman ngasih tips doang sih itu enggak kelas masak mau. Yang bayar David itu kan negara. David juga harus bisa memproteksi kami,” kata Ateria kepada awak media, Senin (22/11/2021).

Ateria juga meminta Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk kedepan memperketat agar semua ajudan protokol di Bandara Internasional Soekarno-Hatta harus memperlihatkan atributnya secara jelas.

Baca juga  Buntut Kasus Aiptu Ambarita, Kapolres Jaktim Hapus Akun Raimas Backbone

“Ini kan ada intel kodim masuk bandara ngatur-ngatur Polisi. Kami mohon koreksi betul kedepan ini jangan terulang lagi,” ucap Arteria.

Sebelumnya Ibunda Arteria Dahlan terlibat cekcok mulut dengan seorang wanita muda di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten. Dalam video terlihat jika ibu Arteria dengan perempuan tersebut saling meneriaki satu sama lain.

Kasus tersebut kemudian bergulir lantaran kedua belah pihak sama-sama membuat laporan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (12/11/2021) malam. Di samping itu hingga saat ini identitas lengkap sang wanita itu tak kunjung dibeberkan pihak kepolisian ke publik.

Tinggalkan Komentar